FF [Food on Friday]: Rasane, Jangan Takut Untuk Kembali

Tsaaaah…. judul posting kali ini sangatlah puitis, sesuai dengan hati saya yang sedang termenye-menye akibat kebanyakan nonton sinetron Korea… hihihii

Jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, setelah bertahun-tahun saya hindari, akhirnya saya ke Rasane lagi. Duluuuuu banget, saya pernah nyoba kepiting apa gitu lupa di Rasane yang Grenvil, trus nggak enak, pokoknya kuciwa deh… Biar semua orang bilang Rasane enak, saya tak tergoyahkan. Saya pikir, selera orang pan beda-beda yeeee… kali buat dia enak, tapi buat saya nggak enak.

Sampai beberapa hari yang lalu, Jenz sharing foto soal diskon 50% untuk menu-menu kepiting tertentu di Rasane. Secara ye… sini banci murahan, jadi kabita juga… plus beberapa waktu yang lalu, pas pulang dari Smarapura ngelewatin cabang baru Rasane yang masih rame ama kembang-kembang ucapan selamat; wih…baru buka… Ya jadi penasaran lagi kan… masa segitu gak enaknya, menurut saya waktu itu, ya trus buka cabang melulu…. Hajar deh, kita buktikan saja sore itu.

kepiting saus telor asin, udang bakar, kerang hijau saus padang

Dan saudara-saudari… saya langsung mengalami #kemanaajamoment bok! Ih ke  mana aja gue selama ini?! Udang saus telor asinnya enaaaaak… sampai dijilat bersih deh itu bumbu-bumbu di piring 😆

Sayang sih, kemaren itu kepiting telornya lagi gak musim, kebayang ya bok, klo itu kepiting telor…. wuiiih… makin wokeh kayanya. Udang bakarnya ya oke, kerangnya juga oke, cah kangkungnya standarlah…yang biasa banget sambelnya, mana sambel gak dikasih gretong, mesti pesen bok… tapi ya sutralah ya hai…yang penting kepiting saus telor asinnya enak! Pas banget gitu, cair tapi masih ada tekstur pasir dari kuning telur dan gurih!

Tentu saya akan kembali lagi :mrgreen: koprol 4 kali demi kepitingnya.

Memang lah yaaa…gak boleh kapokan klo ke tempat makan, mana tau si tempat makan berubah…berubah jadi enak gitu 😛

Rasane Tebet

Jl. Tebet Timur Dalam no. 29
Jakarta Selatan
Tel: (021) 8379-0195