Mata & Otak

Percakapan paling serius hari ini.

Tini: “Kenapa orang-orang ini otaknya di dengkul ya?”

Tono: “Kebanyakan melorotin celana, otak ikut melorot ke dengkul”

Tini: …

Tono: “Makin sering lagi melorotin, otaknya melorot ke mata kaki”

Tini: “”Klo otak di mata kaki bagus dong, jarang kesandung…kaki bisa mikir sendiri”

Tono: “Klo tetep kesandung, dimaki-maki, matamu di mana? Dijawab, KETUTUPAN OTAK!”

apalah arti sebuah nama?

Itu kata Shakespeare… Apalah arti sebuah nama, mawar tetap sama wanginya meski bernama lain. Heeeeiiii… tapi klo mawar bernama bunga tai ayam (ada tuh nama bunga tai ayam di kampungku), yang ada… aku juga males suruh nyium si mawar-yg-seandainya-bernama-tai-ayam ini… Di otak aku pasti udah kepikir, hadeeeuh… bau tai ayam mesti… :p

Nggak kebayang juga kan kalo misalnya Keanu Revees bernama Supartono? Haaaaiiiyaaah… emang Keanu asal Nganjuk apa? Continue reading “apalah arti sebuah nama?”

rahasia peterpan di th 2009

Suatu hari, Tini dan Tono menonton televisi yang menayangkan acara  musik dengan band Peterpan sebagai penampil.

Tini: “Herman deh aku, kenapa ya banyaaaaak banget cewek yang termehe-mehe sama si Ariel ini”

Tono: “Huh?”

Tini: “Iyaa… padahaal… biasa aja sih… “ makin jeli memperhatikan, “ agak ganteng juga sih kalau dia miring sekitar 270◦ menghadap belakang, lumayaaan”

Tono: ???

Tini: ”Pantatnya seksoi juga ni si Ariel” Continue reading “rahasia peterpan di th 2009”