diem… karepe diem*

*artinya: maunya sih diam… plesetan dari carpe diem – tau deh… apa itu artinya… 😆

Beberapa hari ini, aku sedang bingung, sedang teu pararuguh *selalu*. Semoooga… semooogaaaa… apa yang sedang berbinar sekarang ini, bisa menjadi jawaban, aduuuuh… belum bisa ngasih tau apa… jadi kesannya sok misterius… :mrgreen:
Ini cuma mengomel bin menyampah.
Semoga saja, iya semoga… doakan saja… nanti hari Jum’at ini, aku mendapat kepastian tentang bagaimana seharusnya merencanakan masa depan itu. Dapat jaminan bahwa sebelum mencapai 30 tahun, sudah kebeli itu rumah idaman…
Ya Tuhan, aku nggak minta banyak… nggak minta suami kayak Keanu Revees… cuma minta kelancaran aja soal ‘itu’ saja, tapi kalo Tuhan mau ngasih bonus suami yang kayak Keanu Revees (dalam hal gantengnya juga duitnya) aku menerima dengan sepenuh hati, penuh keikhlasan… *plaaak*

Doakan aku ya teman-teman….

Sekarang balik semedi dulu.
See you when I see you again *halah*