otak dan memori

Aku pernah bilang kan yah, kalau misalnya otakku ini selalu mudah untuk memasang-masangkan segala sesuatu. Kamsudnya gini, kalau aku berpikir, mendengar dan mengatakan soal blog misalnya, aku langsung teringat akan Paman Gombal & Ndoro Kakung. Lalu ketika dikasih stimulus ‘kata’ aku langsung mengasosiasikan dengan Paman Gombal, no one else. Continue reading “otak dan memori”

laporan long weekend

Holaaa…

Long weekend kemana? Ngapain? Perlu ya di update? hahahahaha kayak ada yang mau tau sama hidupku aja 😆

Hari Jumatnya, sebelum libur, sempet2in akupuntur dulu. Yup, aku lagi ikutan program akupuntur buat ngurusin perut, demi bikini warna disko… ahahahaha. Serius ya, entah kenapa, aku jadi terobsesi gini ya sama bikini warna disko. Entah keracunan siapa ini. Percaya atau nggak, salah satu alasan batal liburan ke Bali bareng manusia gunung adalah… perutku belum layak pamer! Ahahahahaha… salah banyak alasan lainnya ya… kayaknya aku belum siap aja, pergi melancong bagai bulan madu bersamanya… padahal voucher hotel udah dapet tuuh… ah, sutralah. Yang jelas, nampaknya akupuntur ini berhasil. Continue reading “laporan long weekend”

yes, i’m in love

Status FB, YM, Blackberry Messenger, Gtalk, MSN hari rebo: Ruth Wijaya is officialy in love.

Status FB hari kemis: Ruth Wijaya is a lover sedangkan di YM: completely in love. Sisanya masih sama, officialy in love.

Do I really in love?

Sepertinya, ini bawaan angin merah jambu…. ahahahahahahaha

Happy Valentine! *sumpah, gak penting banget*

Ada apa sih sebenernya? Continue reading “yes, i’m in love”

menye menye melulu

yaaak…. pertama-tama, mari kita bernyanyi hepi berdei to mee duyuuuu…. hahahahahaha iya, minggu lalu aku genap berusia hampir tigapuluh… tua? hmm… belomlaaaah… masih banyak manusia-manusia yang lebih tua, tapi teteup aja, aku syebal sama abg! :mrgreen:

Truuuussss…. lama gak posting karena ultah? Ya enggaklaah… karena nggak tau aja, mau nulis apa, mau cerita apa… Hmm… apa? Soal Manusia Gunung aja? hehehehe…. *langsung mukenye malu-malu-mau* Continue reading “menye menye melulu”

never ending resolution

Hiyaaaaa….. aku udah balik lagi ke Bandung, balik lagi ke gawean dan balik lagi mencuri-curi waktu buat blogging…. hahahahaha gaak deeeng….

Hadeeeuuuh… seperti orang yang lain, aku juga merasa waktu cepat sekali berlalu ya… gak kerasa aje sekarang sudah 31 desember 2008… wuuuaduuuh… besok matahari 2009 sudah bersinar… harapan baru…

Daaaan, seperti orang kebanyakan juga *gaya luuuu* aku juga sok-sok bikin resolusi di tahun baru…. Continue reading “never ending resolution”