kebawa mimpi

Gara-gara ngeliat sepatu baru si ‘Ames yang DHAHSYAT… kepikiran terus niiih…. padahal aku nggak in-to sepokat banget deh… tapi ko jadi kepikiran gini yaa?
Ini dia si Heathers yang bikin aku ngiler-ngiler….
nine west heathers

Nggak sopyannya, pas aku liat-liat, kok muncul si Dasolina yang langsung bikin aku ngiler juga
nine west dasolina
indaaaaah yaaaaa…..

dan duo Haydara & Roedy ini juga menarik minat
nine west haydara
si Haydara

nine west roedy
si Roedy

Wpppfuuuh…. itu harganya kok mehi ya? hmm…. aku sih jelas, keukeuh pengen si Dasolina ato Heathers… tapi klo gak dapet… cadangannya Haydara ato Roedy… menurut kalian, lucu yang mana?

Klo punya pu’un duit di belakang rumah, kayanya kagak pake mikir, pasti itu semua sudah aku beli… :mrgreen: sayang, rumahnya aja belum punya, jadi belum bisa menanam pu’un duit di halaman belakang
Aaaah….. ini kan cuma kepengenan aku…. semogaaa…. bisa dicariin yang harganye mursida…

all pics taken from zappos.com