yes, i’m in love

Status FB, YM, Blackberry Messenger, Gtalk, MSN hari rebo: Ruth Wijaya is officialy in love. Status FB hari kemis: Ruth Wijaya is a lover sedangkan di YM: completely in love. Sisanya masih sama, officialy in love. Do I really in love? Sepertinya, ini bawaan angin merah jambu…. ahahahahahahaha Happy Valentine! *sumpah, gak penting banget* Ada apa sih […]

apalah arti sebuah nama?

Itu kata Shakespeare… Apalah arti sebuah nama, mawar tetap sama wanginya meski bernama lain. Heeeeiiii… tapi klo mawar bernama bunga tai ayam (ada tuh nama bunga tai ayam di kampungku), yang ada… aku juga males suruh nyium si mawar-yg-seandainya-bernama-tai-ayam ini… Di otak aku pasti udah kepikir, hadeeeuh… bau tai ayam mesti… :p Nggak kebayang juga […]

bite me Ed… bite me

Probably, yesterday was not my (good) day. Aku jadi anjing galak, sekarang juga sih… masih jadi anjing galak… hhhrrrgh guk guk guk… awas rabies! Salahkan saja hormon kalau sudah bejini, termasuk kesalahan hormon pula kalau ada jerawat segede jagung bertengger di pipi, tsaaah… lo kate burung kakak tua… pake acara bertengger.