FF [Food on Friday]: Terjala Jala-Jala

Jala- Jala ini satu grup dengan Nelayan Restoran Medan, yang reputasinya sudah kondang itu. Duluuuuu banget waktu ke Medan, saya nggak sempat mampir ke Nelayan, jadilah pas gak sengaja lewat warung Jala Jala yang baru di Kuningan City, saya langsung kabita, bayangin dim sum dan pancake duriannya yang konon edunlah nikmatnya.

Setelah dicoba dan dirasa-rasa, dimsum-nya emang enak sih…dessertnya juga. Makanan utamanya ya biasa aja, nggak istimewa…tapi ada satu menu yang nendang bener, yaitu mapo tahu masak apa lah itu… pokonya ada daun jeruk segala, nah ini enak.

Pancake duriannya piye? Ya gitu aja sih… enak ya karena durian… tapi jauh dari bayangan saya, krim yang lumer di lidah dan durian yang legit. B aja. ┬áSelain pancake durian, saya juga nyobain puding sunkist, lucu sih rasanya. Yang bikin penasaran sekarang adalah pancake alpukat & mangga.

Trus rela koprol berapa kali? Dua setengah kali aja yak… Kalau pas lewat boleh deh ya mampir.┬áSelain di Kuningan City, si Jala Jala ini lebih dulu ada Mall Taman Anggrek. Boleh deh kapan-kapan kita cobain yang di TA, mana tau lebih koprolable ye.

Jala – Jala

Mall Kuningan City Lt. 3 – 09

Jl. Prof DR. Satrio kav 18 – Jakarta

No telp: 021-30480507