holly-holiday

Kita tinggalkan kesedihan karena akan meninggalkan Bandung 🙂 . Mari kita berjhayal kostum hari ini… weekend… hmm… Mas Ken ngajakin ke Palasari 😆 *nggak mungkin banget*

seragam gadis pab(rik)

Aku kan pake seragam… nah ngayalnya, kalo tiap hari ke kantor seragamnya bisa model gaya-gaya… Eh, ini sih bisa diwujudken, asal ketemu sama tukang jahit yang pinter, bikin deh tuh model macem-macem dengan kain seragam, kan kainnya tinggal ngambil 😛

Ini salah satu gaya yang aku pengen pake, meski warnanya gak sama ama seragamku, paling gak shadenya benerlah… abu-abu dan biru. Ini aku kasih alternatif aksesoris sama (kira-kira) warna eyeshadow-nya sekalian 😛 . Nah, kalau scarf ini, misalnya terlalu rame, bisa diiketin di tas kan yah?!

Menurut kalian, kalau aku ke kantor gini, keren gak?

dance with me

Hihihihi… aku bener-bener sakaw sama ini. Ya ampun… kebayang deh, kalau semua baju, aksesories, tas juga sepatu sebanyak itu ada di lemariku… whuhuhuhu…. senangnya….

Ini, aku lagi berkhayal diajakin ke coctail party gitu sama mas Ken, gak terlalu resmi tapi ada acara dansa-dansinya. Nah, kalo kostum yang colorful goth sebelumnya kan dipake buat jalan-jalan seharian tuh.. kalo yang ini dipake malem aja 😆 hehehe ngayal mulu!!!!

berasa gaya

Mas Ken ngajakin jalan ke…. (mana ya yang udah dingin?!) pokonya ke daerah dingin aja…
Kostumnya seperti ini, pake dress knit (kayanya), trus stocking warna ungu, jacketnya kuning mustard, pake boots. Waduh, serasa keren… eh, pake lispticknya warna merah menyala! Berasa lampu lalu lintas deh…

Menurut kalian, gaya gak? Sapa tau, nanti bisa diajakin main Matrix – reunion *emang ada?!* 😆

berkhayal gara-gara mainan baru

Mainan baru.

Aku sudah cukup bahagia kalau masih bisa berkhayal, emh… berkhayal jadi orang kaya sering banget…. yang gak usah mikirin duit, eh, orang kaya malah kudu mikir duit yak… banyak, klo gak punya duit justru ngapain dipikirin yak… wong gak ada 😆 . Ngayal klo badan bagus kyak model, trus bisa make baju model apa aja tanpa kuatir memperlihatkan ‘dosa’…

Kalau ini, berkhayal gini: hari ini aku jadi orang kaya banyak duit, hari cerah lalu aku jalan-jalan… belanja-belanja… trus… makan siang enak dan banyak… trus beli buku juga banyak-banyak, trus… jalannya ma Keanu Reeves 😀