Lebaran Telah Tiba

image

Tini (juga Tono) mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, selamat menghabiskan waktu bersama yang terkasih… yang sedang dalam perjalanan pulang kampung, berhati-hatilah di jalan, karena keluarga Anda menanti di rumah”

Sukseskan operasi ketupat & opor & sambel goreng ati!

Advertisements

Hidup Ini Singkat

Tono *liat iklan henpon di ITC*: “Kamu tau singkatannya OPPO?
Tini: “Opo?”
Tono: “Maksutnya, OPPO itu singkatan apa?”
Tini: “Apa?”
Tono: “Aku rapopo. Samsung juga ada singkatannya”
Tini: “Apa?”
Tono: “SAmua Make samSUNG”
*hening*
Tono: “Galaxy juga ada singkatannya”
Tini *udah males tapi penasaran*: “Apa?”
Tono: “GAk Lagi Ada Xyngkatan”
*hening*
Tono: “Kamu tau kenapa ada singkatan-singkatan?”
Tini: “Karena hidup ini singkat”
Tono: ” Kamu pintar”

-_-“

Iyain Aja

Beberapa waktu yang lalu, Tini & Tono ke mall jajan es tebu.
Tini: “Enak banget ya, dingin manisnya seger”
Tono: “Iya, sehat ya manisnya… nggak pake gula, manis alami”
Tini: …
Tono: “Kalo es yang lain kan pakai gula, kalau es tebu kan memang manis alami… jadi sehat”
Tini *gemes sambil ngikik*: “Gula terbuat dari?”
Tono: “Tebu. Aku tahu, aku sengaja kok tadi biar kamu ketawa… bener, aku tau…”

-_-“

Yang Penting Gombal

Suatu ketika.
Tini: “Kenapa sih, dunia ini seneng banget bikin aku marah? Kenapaaa?”
Tono: “Karena kamu kalau marah cantik”

Pada kesempatan yang lain.
Tini: “Bosen nih liat tv melulu, bikin aku ngomel-ngomel aja. Yuk kita keluar yuk, ke mall… mumpung banyak buy one get one”
Tono: “Kamu kalau ngomel makin cantik, nggak pa-pa… di rumah aja, ngirit”

Setelah pada kesempatan yang lain itu.
Tini: “Aduuuuh… bener deh, kalau begini aku bisa berjamur karena kelamaan di rumah”
Tono: “Pasti kamu akan jadi jamur yang mahal dan laku keras di restoran-restoran”
Tini: … …
Tono: “Karena kamu jamur yang cantik”