Ruth Wijaya

Suka ngoceh nggak jelas; buktinya di meri

Tukang komentar.

Suka pusing sendiri sama kata-kata sendiri. Kan?!

Doyan makan, dandan, dan berhasrat untuk selalu tampil kece meskipun hasilnya malah memble.

Cinta setengah mati sama mas Ken; mas Ken yang gantengnya melebihi dunia *halah*.

keanureeves.jpg

Silahkan kontak melalui e-mail di: rwlwijaya[at]yahoo.com

32 responses to “Ruth Wijaya”

  1. Salam untuk Mas Ken πŸ˜€

    salamnya sudah saya sampaikan paman, saya titipkan bersama angin yang berhembus, halah!

  2. keren !

    terimakasih.
    eh, ngomong2, siapa yang keren? Aku ato mas Ken?

  3. wah,potonya..???
    bener situ..???

    itu fotonya mas Ken… si pujaan hati πŸ˜€

  4. eh eh koq tau saya autis siehh? ahahahah…

    biasanya, pengamat bintang itu autis… penggemar kucing yang alergi sama kucing itu juga autis… πŸ˜† hehehe

  5. ngarang! πŸ˜†

    nggak kok… fakta didapat dari sumber terpercaya kok… πŸ˜‰

  6. lha kok foto masa muda ku dipasang disitu 😎 πŸ˜†

    ehm… kakek, tolong cucunya suruh nelpon aku… πŸ˜›

  7. Kok bisa di “namain” anak ayam? Penasaran Mode: O’on…
    ‘Lam Kenal yah

    ‘lam kenal juga om….
    dinamain anak ayam…. karena…. potonganku beberapa waktu lalu mirip banget ama anak ayam… πŸ˜›

  8. terima kasih udah bersedia majang foto aku di atas..
    he..

    ehem…

  9. mbak, tukeran link yuuukk…???
    *langsung ngelink

    yuuuuks…

  10. jd ini to selingkuhannya mas Ken, oww tidak, kembalikan mas Ken padaku jeung πŸ˜›

    gak rela… dirimu sudah mengambil bandung dariku… πŸ˜†

  11. halo – halo salam kenal..
    habis berpetualang akhirnya sampe ke sini..
    lho judul blog nya mirip hehe..Hampir aj dulu mau pake themes ini juga hahaha

    wah… wah… male version of me? :mrgreen:

  12. Hem.. mas Ken? kalok aku mah manggilnya mas Nunu.. Hihihihi… πŸ™‚

    yah… biar kelihatan org yg beda gitu, kesannya kita gak rebutan gitu… hehehe

  13. Pantesan mas Ken nggak pulang-pulang, ternyata dia di sini toh?
    Hai Ruth! Apa kabar?

    :mrgreen: pa kbr lo yoga…. gw blm sempet ngider kmana2 neeh sibuuuk…. *plaaak sok sibuk*

  14. hai tjepppp….. *pisss*

    piss jugaaaa

  15. hui hui hui….lam kenal…

    salaaam dangduuut *plaaak*

  16. Hai hai, salam kenal. Blognya asik nih. Themes-nya sama LOL!

    1. haaai…. terimakasih…
      jadi themes ini memang asyik yaaa… πŸ˜€

  17. salam kenal (lagi)
    πŸ˜€

  18. Salam kenal :),
    titip salam bwt mas Ken ya..

    1. salam disampaikan *tapi ngekepin mas Ken* πŸ˜€

  19. *rapi2in rambutnya mas Ken pake tangan* πŸ˜‰

    1. *langsung gundulin Mas Ken biar gak dipegang-pegang…

  20. Tolong sampaikan salam kenal saya buat Mas Ken yaa πŸ˜€

    1. disampaikan, tapi jangan minta colek-colek ya ntar… *kekepin Mas Ken*

  21. unik blognya..hehe…. salam kenal yaaa ^____^

    1. Halooo…. salam kenal juga, terimakasih sudah mampir. Sering-sering datang lagi ya πŸ˜€

  22. kirain Ken siapa ternyata mas Keanu Reeves πŸ˜€ hahaha…

    1. Hahahaha… cinta sejati *halah*

  23. halo salam kenal Ruth! blognya seru πŸ™‚

  24. Nama aslinya Ken Dedes mbak ya? (pasang foto mas Ken Arok soalnya)

Leave a Reply to morishige Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: