Revolusi 2017

Dan sudah sampailah kita di jelang akhir tahun 2016! Edyan! Saya makin tua setahun lagi! Aaargh… Bukan masalah banyak umurnya sih, tapi rasanya kok saya masih belum siap bertambah usia dan bertambah tanggung jawab?! Yaelah, apaan sih? Hahaha…

Selama bertahun-tahun, saya nggak punya resolusi serius, ya gitu-gitu aja… paling serius cuma kewajiban untuk selalu pasrah dan bersyukur. Ya, itu sih gak bakal dicoret dari hal-hal yang akan dikerjakan sampai akhir hayat deh.

Jadi, memasuki 2017 nih… makin tua… yang beneran sekarang kerasa tua-nya… sekarang, kurang tidur aja udah bisa masuk angin… apa dong hal nyata yang beneran harus dilakukan?

Menjadi orang yang serius! Aseli, rasanya dipikir-pikir sepanjang hidup saya kayaknya saya belum pernah serius deh… kebanyakan que sera-sera… dapet syukur, nggak ya udah. Tak ada ambisi yang berarti selain dapet follower seribu atau like ratusan di instagram. #penting #pasanghestekbanyak *mbokya difollow gitu lho* *sekalian promosi* Apalagi beberapa tahun terakhir ini, saya setengah bekerja setengah nggak, semacam liburan tapi ya nggak juga, pokoknya nggak jelas dan nggak pengen mencari kejelasan :D. Namun, hal-hal ini akan berhenti di tahun ini, semoga tahun 2017 saya rajin mencari kejelasan dan keseriusan. #hidupserius2017

Hal nyata yang harus dilakukan di tahun depan adalah, berhenti stalking!! Hahahahaha… sebenernya, baru dapat pencerahan dan beneran mau berhenti itu hari ini sih… eh, udah sering sih ngomong mau berhenti stalking tapi teteup aja stalking orang-orang yang agak susah saya lupakan… hahahaa… nah sekarang, semoga dengan menyatakannya secara terbuka, saya bakal punya gengsi buat berhenti stalking. Ada apa gerangan sih kok mau berhenti stalking? Tadi, saya baru liat video kawinan mantan kecengan yang ternyata baru diaplod juga kemaren, lho kok ya pas banget saya lagi iseng nggak ada yang distalking trus gugel nama dia trus kok ya keluar video kawinannya, gile bagus amat! Dia juga ganteng amat! Trus kok saya merasa agak maknyesss gitu… lho?! Lho?! Padahal selama ini ya nggak gimana-gimana amat… ah udah deh, ini nggak bener… hahahaha… oh kalo stalking mantan sih udah lama nggak bok, udah nggak pernah setelah sini nangis sesenggukan karena pacarnya mantan posting foto anniversary… hahaha… gila emang! Ngapa juga masih nangis sik?! Kelar! Saya pokoknya kudu berhenti kepo mau tau kabarnya mantan atau mantan kecengan atau kecengan, udahlah ya… tapi, dipikir-pikir mungkin karena nggak ada hal serius yang saya pikirkan tadi itu ya… jadi yang diurusin yang nggak-nggak aja… hahahaha

Hal nyata ketiga yang akan saya lakukan di tahun 2017, latihan agar tangan kiri lebih terampil supaya kalau ngutekin kuku kanan lebih rapi. Dulu banget jaman sekolah, saya pernah berlatih serius supaya tangan kiri dapat menulis sama rapinya dengan tangan kanan, sempet bisa trus karena lama nggak dilatih ya lemah lagi deh… sekarang, saya berlatih mewarnai aja deh pakai tangan kiri. Biar apa sih? Ya biar rapi kutekan aja, selain itu… ya nggak tau deh apa gunanya 😀

Ya udahlah, semoga ketiga resolusi penting di tahun 2017 itu bisa terlaksana dengan baik ya… Amin!

Advertisements

One thought on “Revolusi 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s