Warmth

Getting caught up in the circus-like atmosphere, feeling less responsible to conventional ethical practices – Warmth, Song by Bastille

Saya nggak ngerti deh, mesti gimana untuk membuat teman-teman saya yang panasan dan senengane provokasi supaya gak panasΒ dan selow… Nggak ikut-ikutan beropini, ya sudah saya lakukan. Ngomel di blog, mulai dari ngomel beneran sama ngomel putus asa ya sudah. Sibuk posting tentang cinta kasih ya sudah… aseli, saya sayang lho sama temen-temen saya ini, mesakke kalau terus memelihara ketidakseloan. Ingat kolestrol dan darah tinggimu, lho…

Saya nggak kepengen merubah pandangan sampeyan semua, yang haters dan yang lovers ya monggo… saya cuma pengen ingetin aja, selow aja… adem aja… ingat, berbeda pendapat bukan berarti harus memaksa yang lain untuk sama. Menyampaikan opini tidak dilarang, tetapi provokasi itu nggak boleh. Sekali lagi, ingat darah tinggi-mu, lho….

Ya wes, saya ini saking putus asa nggak berdaya *halah* sampai ngalor-ngidul nggak jelas, padahal… saya sebenenarnya cuma mau ngajak njoget! Karena joget dan tertawa itu baik untuk perdamaian dunia!

Eh, sebelumnya… liat video romantis ini deh… (ini wordpress kok gak bisa pasang video yutub lagi sih? Ih kesel! gimana cara?)

Dan sebagai penutup, mari kita nikmati sepotong lagu berikut… biar anget aja atinya (saya akan bikin lebih banyak lagi, janji!) dan jangan pernah lupa, ingat darah tinggi-mu, lhoo…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s