Yang Penting Gombal

Suatu ketika.
Tini: “Kenapa sih, dunia ini seneng banget bikin aku marah? Kenapaaa?”
Tono: “Karena kamu kalau marah cantik”

Pada kesempatan yang lain.
Tini: “Bosen nih liat tv melulu, bikin aku ngomel-ngomel aja. Yuk kita keluar yuk, ke mall… mumpung banyak buy one get one”
Tono: “Kamu kalau ngomel makin cantik, nggak pa-pa… di rumah aja, ngirit”

Setelah pada kesempatan yang lain itu.
Tini: “Aduuuuh… bener deh, kalau begini aku bisa berjamur karena kelamaan di rumah”
Tono: “Pasti kamu akan jadi jamur yang mahal dan laku keras di restoran-restoran”
Tini: … …
Tono: “Karena kamu jamur yang cantik”

12 thoughts on “Yang Penting Gombal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s