Yang Penting Gombal

Suatu ketika.
Tini: “Kenapa sih, dunia ini seneng banget bikin aku marah? Kenapaaa?”
Tono: “Karena kamu kalau marah cantik”

Pada kesempatan yang lain.
Tini: “Bosen nih liat tv melulu, bikin aku ngomel-ngomel aja. Yuk kita keluar yuk, ke mall… mumpung banyak buy one get one”
Tono: “Kamu kalau ngomel makin cantik, nggak pa-pa… di rumah aja, ngirit”

Setelah pada kesempatan yang lain itu.
Tini: “Aduuuuh… bener deh, kalau begini aku bisa berjamur karena kelamaan di rumah”
Tono: “Pasti kamu akan jadi jamur yang mahal dan laku keras di restoran-restoran”
Tini: … …
Tono: “Karena kamu jamur yang cantik”

12 responses to “Yang Penting Gombal”

  1. Wahahahaha.. tono! Kamu suka dirumah ya?! Iya asal sama kamu si cantik!

    1. Tono pintar ngeles 😆

  2. Tonooooo mau dong beli jamur cantiknya hahah

    1. Mau berapa kilo, nyah? Hahaha

    1. *tambahin micin* *biar makin sedap*

  3. tono ini manusia laut apa manusia hutan ya mbak? *kepo 😀 😀

    1. Hahahahaaha…. manusia laut :)))

      1. berarti yang dikenalin akyu pas di citos kan ya? 😀 😀

  4. hahaha, ini korban gombalan OVJ kayaknya nih 😀

    1. Tono sekarang lagi ngefans sama Cak Lontong… -_-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: