Mengapa Harus Nonton Drama Korea?

Karena:

1. Drama Korea itu melatih kesabaran
Sesungguhnya, hanya orang-orang yang penuh kesabaran saja yang sanggup menonton film /drama Korea. Ehem. Boook… selain alurnya panjang, ceritanya kan suka berbelit-belit ya… sungguh, saya kagum dan terspona pada kesabaran yang muncul dari kedalaman hati saya saat menonton drama-drama Korea. Luar biasa.

2. Alam ikut berbahagia saat dua insan manusia jatuh cinta
Perhatiin deh, hampir di setiap film Korea, pas lagi naksir-naksiran & jatuh cintrong, selalu ada adegan saling pandang dengan si dia dengan latar belakang pohon berbunga. Aaaaaaaw… dunia ikut berbahagia. Saat sepasang kekasih sedang terpisah atau patah hati, latar belakangnya, kalau nggak hujan ya bersalju-salju. Patah hati + masuk angin, merana banget.

3. Yang jahat pasti akan mendapat balasan
Yakinlah pada keadilan dunia ini! Kebaikan, yang ditindas pasti akan mendapat ganjaran bahagia. Yang jahat, pasti akan mendapatkan balasannya. Entah jatuh kismin, atau pergi ke luar negeri untuk mengasingkan diri. Enak juga sih kalau mengasingkan dirinya ke Paris. Coba ke Nigeria ato Goklingo.

4. Cowok Korea sopan-sopan
Mengutip kata-kata teman saya, ABG sebaiknya nggak boleh nonton film Korea soalnya nanti dia pikir semua laki-laki baik gitu. Ya abis gimana, kayanya boong bener dah ada cowok model kayak yang di drama itu. Manis banget mereka.
Sementara buat manusia bangkotan macam saya, perlu deh untuk tahu, bahwa ada orang-orang yang sopan dan manis yang hidup di dunia ini, meski hanya di film drama.

5. Dunia hanya perlu cinta
Dengan cinta, semua masalah di dunia ini akan bisa diatasi. Cukup cinta yang bisa membuat dunia ini berputar.

Cukup 5 aja dehπŸ˜†

5 thoughts on “Mengapa Harus Nonton Drama Korea?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s