Wisdom Teeth

Gigi bungsu saya lagi numbuh nih. Peurih, jendral… gusi dirobek pelan-pelan gitu, lumayan bikin cranky juga. Halah, tanpa tumbuh gigi pun udah marah-marah melulu…
Bingung deh, kenapa sih dikasih nama wisdom teeth? Karena numbuhnya pas kita udah tua? Dianggap udah dewasa dan bijak saat si gigi sialan itu merobek gusi? Dianggap kalau bijak nggak bakal marah-marah kalau kerasa perih? Atau ini penamaan kategori pukpuk, maksudnya dinamain gitu supaya bisa menenangkan diri, malu ama gigi dong… kan orang bijak gak boleh ngomel. Dih.
Eh, ini kalau Bahasa Indonesia-nya kan gigi bungsu ya? Nah, ini baru cocok. Yang bungsu kan biasanya rewel, manja, gampang cranky😆 ngarang aja sih…
Aaaaaaah….saya nggak bisa tidur nih. Pas saya merem, rasanya ngedenger gusi saya disobek gigi deh.
Kenapa sih, mesti ada gigi terakhir ini? Nyebelin deh… kita kan udin tua, kok masih metongol aja siiiiiih?
Wisdom teeth…. wisdom untumu!

2 thoughts on “Wisdom Teeth

  1. geraham bungsuku diangkat lho, mbak. pake operasi *nakutin ini sih😀
    soalnya si gigi geraham ini numbuh miring bin mingsle gitu. ngerusak jaringan gigi yg udah rapih itu. suakitnya mbaaaak, asli kayak sakit ditinggal nikah mantan tunangan *iya ini curcol, hahaha…
    klise sih mbak, tapi kalo sakit gigi itu emang harus sabar sabarrrr sabarrrrr😉 #aagymwannabe😀

    1. Kata dokter gigi akika, gpp…rapih-rapih aja. Gak guna tapi juga gak merugikan, mau diambil juga gpp, nggak juga gpp. Disuruh menikmati aja rasa sakitnya. Dih…
      Jadi, perih lho… bukan sakit ngilu yg sekot-sekot… perih & ngeganjel aja. 2 hari perih abis itu lupa, trus kapan lagi sakit pas dia mulai numbuh lagi😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s