Nenek Moyang Dinosaurus

Suatu ketika Tono & Tini makan mie rebus yang panas kepul-kepul.
Tono: “Aduh, panas! Tapi nggak boleh ditiup, karena kata penelitian, niup makanan itu kurang bagus, CO2 kan… jadi beracun… bla bla bla”
Tini: “Yang bener? Penelitian apa?”
Tono: ” Aku lupa baca di mana, tapi yg jelas penelitian baru deh, bahaya”
Tini: “Ah, kita diajarin sama nenek moyang kita untuk niup makanan kalau panas, mereka gak pa-pa tuh”
Tono: “Tapi nenek moyang kita kan sudah mati”
Tini: “Iya juga sih, tapi matinya umur 130 tahun”

Hening sejenak.

Tono: “Kamu tau kenapa dionsaurus umurnya 500 tahun?”
Tini: “Nggak”
Tono: “Karena mereka kalau makan gak pake ditiupin”

6 thoughts on “Nenek Moyang Dinosaurus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s