Sunday’s Wisdom

Daripada ekke kultwit mengenai kebijaksanaan, kayak Mario Teguh; saya bikin posting aja dah… sekalian ya bok.

“Semua orang punya masalah, tapi gak semua orang menceritakan masalahnya pada dunia.”

“Kalau lo susah, semua orang nggak harus ikut susah kali.”

“Ada orang yang positivity-nya level surga, paling paham sama dunia tapi suka menyindir-nyindir orang lain negatif. Ada orang yang negativity-nya level neraka tapi menerima semua orang yang positif sebagai bagian dari dunia.”

“Dunia tidak berputar sesuai keinginanmu.”

“Kalau lo baru tahu hal itu, bukan berarti orang lain juga baru tau.”

“Dunia tidak harus berpihak ke elo.”

“Semua orang punya versi ceritanya sendiri-sendiri. Versi paling benar adalah cerita versi gue.”

“Ada orang yang sibuk bilang nggak peduli sama omongan orang, tapi sibuk bikin penjelasan mengenai dirinya yang nggak peduli sama omongan orang.”

“Semua orang berubah; baik atau buruk tergantung dari sudut mana lo liatnye.”

“Semua orang yang masih hidup, adalah orang-orang yang gak sempurna yang masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat memperbaiki diri, kalau udah gak ada yang perlu diperbaiki dari hidupnya, ya diajak pulanglah sama Tuhan. Jadi ya jangan ngarep temen yang baik hati tingkat dewa ya.”

“Semua orang di dunia adalah unik, oleh karenanya cukup satu Mario Teguh di dunia ini.”

“Ada orang yang ngakunya gak suka sama kata-kata mutiara & Mario Teguh, tapi sibuk bikin posting soal kata-kata mutiara di hari Minggu.”

Yeuk meri!

6 thoughts on “Sunday’s Wisdom

  1. akoooh suka ama mario teguh. Tkadang kita hanya perlu mendengarkan kata2 tanpa perlu melihat siapa yang bicara. DAAAAAAAAAAAN, wanita itu dramanya yg wajar2 aja.. Kalo berlebihan kyk bences yg waktu PMS-nya 27 hari dlm sbulan !!!!
    :)))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s