Sekilas Info

*tiup-tiup debu*

Apa yang terjadi akhir-akhir ini? BANYAK.

Mau cerita apa juga jadi belibet mana dulu. Baiklah, sekilas info aja ya dulu.

Mulai yang paling seru, akhirnya saya akan segera pindah ke rumah sendiri! Udah serah terima kunci dooong…. HORE! Lokasinya jauuuuuh di kaki gunung *eh, kaki gunung apa bukan ya?* pokoknya jauuuh… di Citayam sana. Tapi, biar kata jauh, saya senang sama rumah baru ini. Ya iya laaah… jadi, rumah ini nanti di pojokan, di sebelah taman dan nggak jauh dari situ ada sungai. Saya langsung berkhayal, ingin memanfaatkan taman itu plus piara ikan di sungai๐Ÿ˜†

calon kolam ikan saya, lagi dibenerin tuh pinggirannya… ahiks!

Rumahnya gimana? Ya standar lah, rumah kecil gitu… cukuplah untuk kami berteduh dari panasnya matahari dan dinginnya malam, ahiks yaaa… Yang penting taman sama sungai itu deh… hahahaha nanti kalau taman sudah jadi, sungai sudah menghasilkan ikan sesuai keinginan saya, kalian semua saya undang makan ikan goreng pake sambel terasi… prok prok prok…mohon doa ya semoga nanti saya diijinkan untuk mengelolanya.

Masih banyak perbaikan dan printilan lain yang perlu dipikirkan, tapi ya sudahlah ya… toh nanti juga akan selesai, yang penting sekarang seneng aja duluuu… HORE!

Keseruan yang lain, saya minggu lalu baru pulang dari Tanjung Bira – Makassar. Seneng juga. Ini ceritanya nanti deh ya… janji joni! Sekarang, saya pamer foto dulu deh ya, teaser gituh:mrgreen:

Putih & Biru
Sebelum nyemplung snorkeling di Pulau Kambing

Yeuuuk…

3 thoughts on “Sekilas Info

    1. Sip…kalau sungai sdh bisa menghasilkan, semua boleh datang makan ikan! Pancing sendiri yaaa…hihihihi
      Iya, air laut di Pulau Kambing juga jernih, jadi bisa lihat sampai jauh ke bawah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s