Tarian Asmara

Lagi suka banget lagu ini, mesraaa gitu. Tambahannya lagi, saya kalo menye-menye bawaannya sambil berkhayal & menulis tentang Pohon-Pohon,kayanya lagu ini pas banget jadi soundtracknya. Sebenernya ada banyak sih menye-menyean gak penting dalam kategori Cerita Pohon, nggak cuma 3 posting itu aja, tapi belum dirapihin deh… nanti kapan-kapan deh ya. Eh kok jadi ngobrasin posting.

Udah ah, kita dengerin aja lagunya deh ya…

4 responses to “Tarian Asmara”

  1. langsung sukaaaa karena mereka kan maliq heehehe

    1. asik bgt ya, mesra
      Etapi Maliq gak selalu mesra sih lagunya…ada yg gue gak ngerti juga 😀

      1. yg mana yg gak ngerti? * sok teu hahaha*
        tapi biar gak ngerti tetep yaaa lagunya dia keren2

        1. Iya, suaranya bagus… tapi bener deh, lagu yg ini yg sekali denger lsg kecantol… cakep bgt

Leave a Reply to nyonyasepatu Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: