Tarian Asmara

Lagi suka banget lagu ini, mesraaa gitu. Tambahannya lagi, saya kalo menye-menye bawaannya sambil berkhayal & menulis tentang Pohon-Pohon,kayanya lagu ini pas banget jadi soundtracknya. Sebenernya ada banyak sih menye-menyean gak penting dalam kategori Cerita Pohon, nggak cuma 3 posting itu aja, tapi belum dirapihin deh… nanti kapan-kapan deh ya. Eh kok jadi ngobrasin posting.

Udah ah, kita dengerin aja lagunya deh ya…

4 thoughts on “Tarian Asmara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s