Random Hari Ini

Ketika otak lagi mesti banyak mikir yang serius, maka godaan untuk berpikir yang nggak penting makin besar. Betul tidak, kawan-kawan?

Jadi, hubungan pendek arus listrik di otak hari ini menghasilkan beberapa renungan… eh bukan renungan sih ya, ya beberapa pemikiran selintas gitu deh… yang kalau dipaksakan ya masih berhubungan, nggak terlalu random sih.

  • Waktu belajar Sejarah Desain di sekolah dulu, saya langsung jatuh cintrong sama aliran Art Deco. Siapa yang nggak coba, wong memang apik. Kalau misalnya dapat tugas apa pun, ya pengennya selalu ambil referensi dari era ini bahkan sampai sekarang sih. Namanya juga kepengenan, kadang tercapai kadang ya gagal. Dari kecintrongan era Art Deco, jadi tertarik banget sama gaya fashionnya juga. Keren aja. Ya gak tau kenapa, tiba-tiba aja saya pengen cerita ini. Nggak penting😆
  • Trus kemaren kan abis baca ulang Twenties Girl karangan Sophie Kinsela. Ceritanya mengenai Sadie, hantu yang menghantui cucunya. Si Sadie ini mati umur 105 tahun tapi hantunya berwujud dia umur 23 tahun, yang mana saat masa hidupnya itu adalah tahun 1927. Cewek gaul tahun 20an. Ya saya seneng sih ceritanya… seru aja.
  • Akhir-akhir ini saya seneeeng banget cuci mata lihat gambar-gambar yang berkaitan dengan Art Deco & tahun 20an. Apa saja, nggak cuma gedung, grafis, gaya pakaian, make up… apapunlah… seneng aja sih.
  • Saya demen banget kan sama blog Advanced Style, bikin selalu ngerasa muda. Trus hari ini baca posting yang ini, jadi ngebayangin Sadie.
  • Trus saya jadi sebel sama film Gatsby, harusnya kan bisa lebih bagus.

Ya gitu deh… gitu aja. Udahlah, saya makan aja deh… biar gak makin korslet.

Sampai jumpa.

 

2 thoughts on “Random Hari Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s