Personal Cake – Dapur Cokelat

Ketika dijalani, waktu adalah sesuatu yang biasa aja. Hitungan detik ke detik jadi menit, kemudian jadi jam, jadi hari, jadi minggu jadi bulan lalu ke tahun… dan tiba-tiba saja, sudah 12 tahun Dapur Cokelat beroperasi. Seru ya… kebayang nggak, kita punya warung kemudian 12 tahun kemudian masih beroperasi.

Tentu saja, ada banyak bisnis lain yang sudah beroperasi lebih dari itu, namun tetap saja, saya mendadak menye-menye saat mendengar bahwa Dapur Cokelat sudah beroperasi di tahun ke-12. Waktu, kenapa cepat berlalu. Halah.

Dan di usianya sekarang ini, Dapur Cokelat memperkenalkan rangkaian produknya terbaru, yaitu Personal Cake. Apa ini? Ya nama sesuai dengan maksudnya, kue dengan ukuran pas untuk perseorangan, bukan PT😆

Personal Cake

Sebenarnya, ini sama saja dengan kue potong di tempat lain gitu deh, tapi Dapur Cokelat mengemasnya dengan apik. Jadi manis dalam penyajiannya, nggak cuma sekedar kue gede, dihias trus dipotong. Hiasannya lebih niat, makanya semua tampilan kue-kuenya cantik! Jadi lebih muda, moderen gitu. Suka.

Personal Cake

Pada saat Blogger tea time, saya juga icip-icip salah satu personal cake terbaru mereka yaitu Choco de la Creme; chocolate mousse vith vanilla & almond cake trus ditutup pakai chocolate glaze gitu, hasilnya adalah kue dengan rasa  coklat yang kuat, wangi dan manis vanilla yang diperkaya dengan rasa almond. Tidak terlalu ringan, tapi juga tidak terlalu memberatkan, meski demikian, buat saya ini bukan kategori makanan penutup ya, ini jajanan yang bisa berdiri sendiri. Ya cocok, kalau dijadikan teman ngopi /ngeteh di antara waktu makan siang dan makan malam.

Bananaaaaaaaa…..

Yang menjadi favorit saya sore itu, chocolate banana. Saya suka rasa pisangnya yang manis sepet memperkaya rasa coklat. Dan saya juga jatuh cinta pada coffee pebbles-nya! Ya ampun, ke mana aja gue, kok baru tau ada pebbles seru gini di Dapur Cokelat! Coklat susu membungkus biji kopi, cukup ampuh untuk menjadi bom kafein di pagi hari atau kapan saja saya perlu. Ya kalau nggak suka kopi, ada pebbles dengan isian almond, mede, dry fruit…. tapi teteup ya… saya lengket sama si kopi.

Selamat Dapur Cokelat, personal cakenya cantik dan legit , plus I love your coffee pebbles!

4 thoughts on “Personal Cake – Dapur Cokelat

    1. Eh iya ya di Medan gak ada… duh, aku pingin ke Medan lagi, mau bihun bebek, nasi ayam Galung di Siantar… mau ke Toba lagi, mkn ikan goreng di Tongging… sedaplah, makin dibayangin makin pengen

  1. I love love dapcok!
    Pokoknya begitu inget ada yang ber-acara, tinggal angkat telepon aja hahaha…
    jadi pengen kesana nyobain coffee pebbles!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s