Persoalan Mimpi

Tini: “Aku kemarin mimpi dipaksa menikah, sama cowok namanya Buton”
Tono: ” … ”
Tini: “Sereeem… tau… orangnya jeleeeek banget”
Tono: “Kamu nyindir?”
Tini: “Beneran… jelek kaya Sutan Batugana. Kemarin lusa aku mimpi kaya inception, dalam mimpiku aku tidur trus mimpi lagi naik angkot trus ketiduran trus mimpi. Inception versi angkot”
Tono: “Inception dengan sumber daya terbatas”
Tini: ” Aku jadi inget, dulu pernah mimpiin Neil Caffrey, kita ketemu lagi ngantri nasi goreng, ya ganteng gitu…pake setelan jas ama topi”
Tono: “Aku kasian sama Neil Caffrey”

8 responses to “Persoalan Mimpi”

  1. hahahahaha selalu ditarik (atau dijatuhkan) ke kenyataan ya *pukpuk Tini*

    1. Banguninnya si Tono gak enak banget yaaaa….

  2. Neil Caffrey sukanya nasi goreng merah apa putihan aja?

    1. Nasi goreng ikan asin pake toge banyak…. hahahaha nggak deng, itu gue ngarang. Lupa bok 😆

  3. masalah mimpi yg pelik dan memprihatinkan #eh

  4. kasian neil emang kalo mau makan aja masih hrs ngantri :p

    1. Kan ngantrinya bareng sama akyuuuu…. *wink wink wink* 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: