Cewek-Cewek Jagoan

Bukan semacam Catwoman atau Wonderwoman gitu sih, tapi cewek-cewek yang ditapsir sama jagoan cowok yang ganteng nan perkasa.

Rata-rata ceweknya para jagoan ini suka nyebelin banget, genggeus gak abis-abis deh.

Ya cakep, tapi ya kadar genggeusnya lebih gede daripada cakepnya. Cih *gak rela*πŸ˜†

Entah kenapa, cowok-cowok lakon itu kok malah tertariknya sama cewek-cewek begitu. Dao Ming Tse, kenapa juga malah suka sama Sancai yang kecil, resek, kepo, sok jagoan, makannya banyak trus bintitan pulak! Errr… yang terakhir gue ngarang aja sih. Mana Sancai kan juga nggak kece-kece amat.

Trus Edward Cullen *book!* sama Jacob Black, kenapa mesti termehek-mehek sama Bella Swan si muka datar K-Stew? HA? Kenapa? Belum lagi keinginan Bella untuk menjadi orang yang paling mulia, biarlah segala derita dia yang menanggung asalkan orang-orang yang dicintainya bahagia. Sebel banget.

Si Mary Jane, Spiderman… ih nggak banget. Etapi cewek Spiderman yg terakhir, Gwen – Emma Stone, keren sih… ya udahlah, ini pengecualian. Lalu, si Louis Lane di Man of Steel, kepo banget sih jadi orang. Udah tau bahaya, kenapa dia gusruk-gusruk ke atas gunung es coba? HA? Etapi dia kan emang wartawan ya, kudu kepo. Tapi saya nggak suka. Si Superman kan jadi terhambat mesti nyelametin dia dulu.

Mungkin dengan cewek-cewek yang sok tau, sok jagoan, kepo begitu… para jagoan malah seneng ya, jadi merasa dibutuhkan gitu. Jadi diperlukan penyelamatan, ada dramanya.

Oh satu lagi yang bikin cewek-cewek itu nyebelin, mereka ini kan sebenernya kece, tapi ngerasa nggak kece dan bingung kenapa semua orang naksir. IH! Sancai syndrome banget, semua orang termasuk semua anggota F4 naksir dese, tapi dia sok iye nunggu Dao Ming Tse! Sebel. Ya tapi memang A Tse paling kaya sih ya…

Mungkin, kita juga harus jadi cewek yang begitu kali ya, biar ditapsir sama Dao Ming Tse ato Superman deh… eyakali ah.πŸ˜†

6 thoughts on “Cewek-Cewek Jagoan

  1. hauahauahahauhaahahhahaha asli ini postingan paling nyinyir yang pernah gw baca :))))
    udah makan makan aja kita Ruth! daripada mikirin kenapa Tao Ming Se suka ama Sancai…

    etapi yang Louis Lane gw juga sebel banget sih, keponya dahsyat, kurang cakep juga gitu, ga sebanding ama supermannya…

    1. hahahaha release the nyinyirπŸ˜†
      KAAAAAN tapi lo sebel juga kan sama Louis Lane… kadang kece, tapi nyebelin. Besok dah kita lampiaskan kesebelan ini dgn bubur ayam! hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s