Film: Flight

Sebagai penggemar drama, saya agak kuciwa sama film ini. Ceritanya semacam kentang, mau bersin, udah gatel banget idungnya tapi trus nggak jadi. Itulah perasaan akika saat menontonnya.

Dan meskipun Denzel Washington dinominasikan mendapat Oscar di film ini, saya sendiri sih kurang puas ya.

Mungkin karena banyak dipotong adegannya, atau ya entahlah. Sayang banget. Padahal segi cerita sih ya seru ya, pahlawan tapi ya punya kekurangan. Seseorang yang berhasil menyelamatkan 96 nyawa penumpang, tapi sebenarnya dia sedang teler alkohol dan kokain. Issh… tapi bikin makin takut naik pesawat banget gak sih? Secara berita-berita pilot ketangkep menggunakan narkobi kan banyak banget ya bok…

Sebagian besar film, diisi dengan kegalauan hati Whip (Denzel Washington) untuk berhenti minum alkohol trus minum, trus menahan diri trus minum lagi. Bosen banget. Jadi gue cuma nonton orang galau minum lagi atau nggak, minum lagi atau nggak…gitu terus. Idung gatel.

Jadilah, sepanjang film di otak saya selalu bilang, “ih bego banget sih ini…kan dia bisa berhenti tuh sebenernya, kan dia nggak sakau, kan dia bisa kontrol dirinya sendiri…jangan diminumlah, buang…buang” lalu kemudian saya tersadar, saya yang selalu gagal menahan hawa nafsu ketika melihat sepiring nasi dan sambel… kok ngomongin kontrol diri😆

Trus ujung-ujungnya film, cuma blep. Gitu aja. Udah. Idung gatel sepanjang film, gak jadi bersin. Diulang-ulang terus deh pernyataan idung gatel, biar konsisten sama filmnya.

Film ini nyaris membosankan, dan saya adalah penggemar drama, yang nonton Pretty Woman aja bisa nangis… dengan ini, bisa dibilang selera film saya cukup parah sih…hahahaha

Kesimpulannya: tau gitu gue tungguin aja filmnya diputer di saluran tv.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s