Jodohku (sudah) Mati

Selamat Tahun Baruuu 2013! Semoga kita semua selalu sehat dan waras. Amin.

Selama bertahun-tahun, jika ada yang nanya, resolusi tahun baru saya apa… saya susah jawab, dan paling bilang: saya hanya ingin lebih bisa pasrah & bersyukur. Klise. Banget. Trus nggak kreatif, setiap ditanya selalu jawabnya itu. Sampai salah seorang teman saya suka ngeledekin, “pokona mah klo elu pasrah & bersyukur aja ya” hihihi iya… *dadah-dadah ke Teh Nie*.

Trus resolusi tahun ini? Halah… ya sama aja deh😛 saya juga mendoakan, semoga kita senantiasa sehat. Ih, klise banget yaaa… biarin deh…:mrgreen:

Tapi tahun ini, saya sedikit sekali mendapatkan ucapan selamat tahun baru dengan doa supaya sehat. 90% ucapan yang saya terima mendoakan supaya saya kawin tahun ini. Puji Tuhan, masih ada yang mendoakan. Tentu saja, salah satunya mamah saya tercinta, yang ngengeng sepanjang tahun, nyuruh saya kawin. Kuping saya belum tebal, ya dengerin… ya mengamini saja kalau ada yang mendoakan seperti itu. Sayangnya, jawaban saya belum bisa lebih kreatif daripada tahun-tahun sebelumnya. Doakan saja, saya bertemu jodoh saya. Sementara saya belum ketemu jodoh, mohon dengan sangat…doanya ditambahin semoga saya sehat dan bahagia *lho ngatur*.

Meskipun nyante kayak di pante soal urusan kewong indang, saya sering juga kok bertanya-tanya, siapa sih jodoh gue? Trus ntar ketemunya gimana… di mana? Gara-gara apa? Udah ketemu tapi belum sadar atau belum ketemu? Semacam galau juga dah jadinya…tapi gak ngaku…hahahaha. Saya juga sering mikir, jangan-jangan jodoh saya sudah meninggal. Eyaolooo… naksiran pertama itu serius dipikirin rupanya. Kalau bener ya dia meninggal & jodoh saya, gimana coba? Kalau dia belum meninggal, dan bukan jodoh saya, juga gimana? Lalu kalau belum meninggal dan ternyata jodoh saya, gimana kalau dia udah kawin sama orang lain? Bisakah kita merubah jodoh? Trus siapa sebenernya cewek yang ditaksir dirinya? Mereka beneran ketemu nggak sih?

Lha ya embuh. Jadi panjang.

Hidup punya banyak pertanyaan yang belum terjawab *tsaah* dan sementara itu, semoga kita semua sehat dan berbahagia. Amin.

Sekali lagi, saya ucapken: Selamat Tahun Baru 2013!

(maaf telat 7 hari ya ngucapinnya… biar lambat asal sehat)

3 thoughts on “Jodohku (sudah) Mati

  1. Uhmmmm… tenang aja, jodohnya blom mati kok… khan berdasarkan obrolan kita tadi, sepakat ama “berondong” so…. jodohmu masih muda, sehat dan jangan lupa…. kaya!!! hahahaha…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s