Pamer #FDGarageSale

Barusan Ira, Lita, dan Amal kok pamer barang-barang yang didapat di #FDGarageSale?! Ih saya pun tak mau kalah deh…

Baiklah, mari kita jembreng belanjaan di #FDGarageSale kemaren yaaaa….

Tas-tas semuanya dapet dari lapak Silvershore_Lake & @titirusdi, yang sebenernya dese kita ‘todong’ buat garage sale. Selera dese bagus bok, jadi klo gak bisa milih pun pasti dapetnya lucuuu…. Asyiknya lagi, tas-tas ini saya dapetnya pas pre-preview sale….hahahaha bujug dah, preview sale-nya pun udah ada pre- nya lagi… Ya kalau nggak gitu, mana mungkinlah ekke bisa langsung dapat?!

Trus kalau baju, yang kanan dapat dari Wulan, yang kiri dari Nopai & Hanzky.

Selain seru belanja pas #FDGarageSale kmaren, saya juga demen banget deh liat orang belanja, yang panik, yang galau, yang udah pasrah… trus udah gitu yang tadinya cuma mau ngeracunin pembeli, jadi kepengen beneran 😆 Pas garage sale ini juga, langsung kelihatan semua jiwa nggak-mau-kalah perempuan-perempuan ibukota yang kece dan wangi indang. Banyaaaak banget kejadian gini, dua orang cewek bebelian, trus yang satu milih barang lalu galau, “gue beli nggak ya?” kemudian si teman bilang, “lucu kok, kalau lo nggak mau, gue yang beli deh” langsung deh cewek pertama beli barang tersebut… pokoknya, cocok nggak cocok, muat nggak muat, yang penting gue yang dapet.

Pedagang-pedagang di #FDGarageSale juga edun-edun sih… terutama yang di lapak Slivershore_Lake. Menjelang tutup di hari Minggu, lapak ini memberikan diskon khusus 30% dari harga barang. Itu teorinya. Prakteknya sih, tergantung wangsit deh diskonnya, bervariasi antara 50-70% deh… Yang paling kocak, pas mbak @IndraNdd menjual tasnya, “itu 1 jt aja Fi, itu 500rb. Kalau beli dua itu, gratis papsmear 2x!” Boook! mana boleh bonus sama harga mahalan bonus? Hahahaha…. Jadi buat yang belum tau, mbak @IndraNdd ini adalah seorang dr. SpOg trus buat seru-seruan acara #FDGarageSale ngegelar lah tas-tas beliau yang apik-apik itu di lapak Lince… jadi yaa… gimana ya, ngasih bonusnya pun gak jauh-jauh urusan perempuan ya… ujung-ujungnya kita godain lagi, beli dua tas gratis papsmear, beli 3 tas gratis suntik, beli 4 tas gratis biaya lahiran! *ngakak guling-guling* Etapi biar bercandaan gini, mana tau lo di #FDGarageSale berikutnya kejadian beneran…

Senangnya dobel. Bisa bebelian barang yang kece-kece dengan harga yang miriiiiiing banget… plus ketemu teman-teman, ketawa-ketawa dan seseruan. Mau banget kalau ada #FDGarageSale lagi, tapi ya jangan dalam waktu dekat dulu deh… ekke nabung dulu 😛

Sebagai penutup, kita tampilken penampilan hari indang… pas banget hari ini saya pakai hasi jarahan di #FDGarageSale.

udah kucel, tapi gpp yang penting nampang 😀

13 responses to “Pamer #FDGarageSale”

  1. Tjepi, ternyata tas putih itu bisa dilipet dan jadi tas selempang toh? Aaahh tambah lopelope deh gue. Kalo udah bosen, you know where to find me yaaa 😀

    1. iya Ra, apik banget yaaa… kaporit banget deh gue… hihihi tadinya MJ pink lo itu gue taksir juga, buat tas berenang…tapi trus ganti ama yang ijo tutup botol deh

  2. Btw, udah kehapus sih fotolo pas jadi model preview sale-nya Lince. Coba masih ada, pengen gue pejeng tuh sebenernya di blog, hihihii.. 😆

    1. Booook…klo dipejeng di blog elo ntar gue terkenal duoooong… *padahal mau* 😆

  3. Mak.. Ini elo?? Kok mirip akyu yaaaaa? #amazed

    1. Mungkin karena kita sama2 org Jatim? Atau kita saudara yg terhilang? Hihihihi

      1. LOL. mbuh wes 😛 asal jangan Putri Yang Ditukar ajah 😉

  4. buset itu budgetnya pasti edun, seharga panci 3 susun – -“

    1. Nggak dooong….beneran… baju2 itu, total 150rb sajah… makanya demen banget ini garage sale gini, dapet brg bagus harga miring…

  5. aduhh, aku mau dong gratis lahirannya #loh

    1. Fiqa 😆 beli 4 tas! hahahaha

  6. suk aku melu ya mbak, awas yen ora! *ngancem* 😀

    1. Santi, hayoh… nanti ta’kabari… dijamin senang dan gembira cyiiin…

Leave a Reply to santiariastuti Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: