Korean Series: That Fool

Serial ini diproduksi tahun kemarin. Konon judulnya sempet ganti-ganti beberapa kali, ada ‘Accidental Mariage’, ‘That Dumb’… taulah yang bener apa, tapi di gooddrama judul serial ini ,That Fool’.

Pemeran utama wanita Kim Ah Joong, dia jadi Han Ji Soo seorang aktris Korea terkenal yang sudah 2x berturut-turut mendapat penghargaan Korea’s best actress. Si Kim Ah Joong ini yang main di film 200 Pounds Beauty, jadi Hanna abis operasi. Cakep bener dah. Sementara pemeran prianya adalah Hwang Jung Min sebagai Go Dong Baek, yang bekerja sebagai petugas asuransi di Kantor Pos.

Si Han Ji Soo ini sebenernya sudah punya pacar, tapi mereka tidak bisa secara terbuka menyatakan diri pacaran karena si pacar anaknya seorang politikus dan tidak setuju si Han Ji Soo jadi calon mantu. Kemudian Han Ji Soo dan Go Dong Baek dipaksa menikah kontrak untuk kepentingan si politikus tersebut. Nyebelin banget, sih… tapi Han Ji Soo mau-mau aja karena dia cinta sama pacarnya itu. Rela. Sementara Go Dong Baek, dia juga ikhlas nolongin. Nah, dramanya mulai dari situlah…

Serial ini lucu, tapi ya tetep sih ada nangis-nangisnya. Si Go Dong Baek ini kasian banget deh, dia model orang yang selalu gak dianggep gitu sama rekan kerjanya, jadi pas dia kawin sama Han Ji Soo trus mendadak dia jadi populer itu mengharukan sekaligus nyebelin. Untungnya lagi, si Han Ji Soo ini bukan tipe artis yang nyebelin, dia baik sih…

Awal cerita sih agak bosenin, karena alurnya agak lama plus gak ada tokoh yang bikin kita jatuh cintrong pada pandangan pertama. Tapi makin lama ternyata makin menarik. Kalau ngeliat cerita sih ketebak lah ya jadinya gimana… tapi tokoh-tokohnya berubah menjadi lebih menyenangkan ketika serial ini mulai masuk ke episode pertengahan. Go Dong Baek, di awal cerita keliatan seperti dipaksakan jadi tokoh yang agak-agak bodoh, berubah jadi lebih bisa dipahami ‘kebodohannya’.

Kalau ngomongin cerita aja sih, ya gitu deeh… ketebak kok… tapi yang menyenangkan adalah ketika cerita sudah sampai pertengahan, aktor dan aktrisnya berperan dengan bagus jadi cerita yang biasa itu jadi menarik buat ditonton. Model-model film diesel gitu deh… panasnya lama.

Silahken kalau mau nonton online bisa di website ini

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s