My Boyfriend Is Type B

Ini film Korea udah lamaaaa banget. Udah nonton berkali-kali juga sih… ya gimana, wong yang main film pacar nomer 5 *ih apa sih* yaitu Abang Lee Dong Gun. Ih tentu saja akika semangat dong cyiiin…

Film ini berkisah tentang hubungan asmara *tsaah* seorang cowok dengan golongan darah B dengan seorang cewek bergolongan darah A. Rupanya, golongan darah di Korea ini termasuk penting dalam menggolongkan jenis-jenis manusia.

Kenapa golongan darah ini penting, karena otak kan dialiri darah, nah unsur kimia tiap darah inilah yang akan secara nggak sadar maka perilaku dan sikap menungsa akan terpengaruh juga. Nah, ini kan menurut mereka ya book… saking percayanya, di urusan perjodohan dan pekerjaan, salah satu pertanyaan wajib adalah golongan darah. Bukan shio atau rasi bintang.

Dan dari semua golongan darah, golongan darah B ini paling nyebelin, karena dianggap seenaknya sendiri, ignorant, egois… pokoknya tipe manusia yang nggak bisa dijadiin temen, apalagi pacar. Haduuuu… gue kan golongan darah B! Nggak segitu nyebelinnya sih… tapi iya..😆

Sementara si golongan darah A, itu tergolong penurut, mudah ditindas oleh golongan darah B. Oleh karena itu, kisah asmara dua manusia ini ditentang keras oleh saudara si cewek yang seorang mak comblang berdasar gol darah.

Ya emang sih selama pacaran, rasaan si cewek ini yang banyak berkorban buat si cowok yang sa’enake dhewe. Keliatan banget si cewek yang banyak berkorban buat yang cowok. Tapi nggak gitu-gitu juga sih, si cowoknya ini juga ngebelain banget si cewek meski dengan cara yang ajaib.

Pernah suatu kali si cewek merasa dilecehkan oleh dosennya yang laki-laki, trus dia laporan dong ke pacarnya… tapi dicuekin gitu aja, maklum golongan darah B! Cuek bebek. Eh tiba-tiba, suatu hari si cowok dateng ke kelas si dosen itu, trus pura-pura dia jadi pacar gay si dosen yang diputusin… lha ndilalah ternyata memang ada pacar beneran si dosen di kelas itu yang akhirnya malah ngambek.

Sebenernya, cerita film ini nggak yang luar biasa berkonflik gitu, yaaaa cemen-cemen aja… pokonya cuma seputar sikap si cowok yang seenak udelnya aja. Cukup menghibur.

Kalau mau nonton, monggo bisa di meri.

2 thoughts on “My Boyfriend Is Type B

    1. wah gue malah belum nonton itu endless love & winter sonata😀 abis seriannya panjaaaaaang…. gak sabar nontonnya… klo seri gw demen yg maksimal 20 eps & mending film lepas aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s