Le Grand Chef 2: Kimchi Battle

Meskipun judulnya Le Grand Chef 2, tapi nggak ada hubungannya sama Le Grand Chef yang ini.

Garis besar ceritanya sama, pertandingan memasak, memperebutkan hadiah uang dan hak untuk memasarkan kimchi buatannya ke seluruh negeri. Drama keluarga, karena ini anak angkat melawan anak kandung. Mereka berebut restoran yang dikelola oleh sang Ibu. Bukan karena laris, tapi demi kenangan. Si anak kandung ingin menghancurkan restoran itu, karena menurut ia, sang ibu mengabaikannya demi mengurus restoran. Sementara si anak angkat berusaha untuk mempertahankan restoran itu, karena hanya itulah rumah yang dia kenal.

Kalau mencari drama yang nangis-nangis bombay, silahkan ditonton. Mewek abis dah pokoknya. Saya yang nonton sambil makan pilus pun nangis tapi teteup sih ngunyah; pasti penampakan saya ajaib deh… jadi ngikik sendiri ngebayangin mewek sambil makan pilus😆

Trus, masak-masaknya banyak nggak? Ya lumayan. Kedua chef ini punya kelebihan masing-masing. Si anak kandung yang lama melalang buana di negeri orang, lebih bermain dengan masakan fusion. Sementara si anak angkat, sibuk ingin mendapatkan rasa masakan seperti masakan ibu. Huhuhuhu… sama seperti yang pertama, di sini juga ditekankan bahwa, masakan yang bisa diterima oleh semua orang adalah masakan ibu.

Kalau nggak nemu dvd-nya, bisa nonton online di sini, selamat nangis-nangis yee…
Yasud, sekian dan selamat beristirahat, semoga besok bangun dengan segar merekah seperti sekuntum bunga, siap menghadapi kemacetan hari Senin:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s