Adele, Minggir!!

Neng Adele ini pan hits banget ya… dari bulan kapan itu sampai hari ini, lagunya masiiiiiiih aja wara-wiri diputer di mana-mana. Ya emang bagus-bagus sih, plus  cucok banget buat dinyanyikan para galauers *haiyaah*.

Ya namanya pun lagi sukses yee… banyak diledekin deh si Neng Adele ini, ya soal galau-nya lah… apalagi… ya termasuk saya juga sih…😆 ya ngeledekinnya paling cuma, “galau nih gara-gara denger lagu Adele” gitu doang lah… Garing ye?! Eymbyer! Banget!
Tapi setelah dipikir-pikir, Adele nih kalah galau deh sama lagu Koes Plus yang ini


Heyaaak looo… dengerin deh, masa di tengah-tengah lagu ada suara sesenggukan bok! Saya memang baru-baru ini saja mengenal Koes Plus, paling tau lagunya ya yang dinyanyikan ulang oleh penyanyi generasi saya. Terimakasih saya ucapken kepada Bapak Manusia Laut yang lagi rajin dengerin Koes Plus, saya jadi tau juga dah lagu-lagu galau jadul. Daaaan… kalau dihayati *halah* lagu Kisah Sedih Di Hari Minggu aja yang cukup saya kenal, juga menye-menye abis yee…

Itu generasinya Koes Plus ya… kemarin sore, di bis diputar lagu-lagu tahun 80an yang juara banget deh liriknya…. aku memang tak cantik lagi, tapi aku tetap tak mau tanda tangan sampai mati… lebih baik berpisah daripada dimadu… kurleb gitu deh… Eh, sebenernya malah girl power yak bukan galau resah gelisah… kekeuh lo bok gak mau dimadu… Judulnya apa ya lagu itu… saya jadi penasaran… eh, gak ketemu lagunya malah teralihkan lagu-lagu jadul lainnya.


Hahahahaha… jadi ingat pas masih piyik saya dulu suka ‘pentas’ di depan Yang Kasinem, menyanyi dengan sepenuh hati… seolah-olah lagi pentas di acara Aneka Ria Safari😆

Ih, Adele jadi kayak gak ada apa-apanya ya boook😆 yasudlah… Del, minggu ini kamu minggir dulu ya; akika akan puasa menggalau akibat lagu-lagumu, tapi saya akan kembali terburai-burai air mata dan isakan tangis ke tahun 60an & 80an! HORE!

Sekalian deh, ini salah satu lagu favorit saya tahun 80an, nama penyanyinya Wiwik Sumbogo. Jadi, Wiwik Sumbogo ini katanya orang Nganjuk, dan katanya juga, adalah adik dari suaminya sepupu mamah saya… jiahahahahaha… gak usah dipikirin deh hubungan tepatnya kayak apa, yang jelas masih sodara! *ngaku-ngaku&.

5 thoughts on “Adele, Minggir!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s