Semua Salah SBY

Di suatu siang yang terik, di halte Transjak.
Tini *ngomel*: “Ini bis-nya lama gara-gara polisi tuh…mereka nilang orang di jalur bis, jadi macet ke belakangnya… Bukan dipinggirin ato buruan kek… polisi gak pernah naik transjak sih…gak tau pegelnya nunggu”
Tono: “Harusnya polisi naik bis biar gak bis-nya bisa cepet”
Tini: “Naik bis biasa aja yuk”

Laaaaamaaaaaa

Tini: “Kok lama sih, taksi aja yuk”

Laaaaaaamaaaaaa

Tini: “Kok lama semuanya sik?!?”
Tono: “Ini pasti salah polisi deh… Coba dia naik bis… Coba dia naik taksi”
Tini: “Semua salah pemerintah!”
Tono: “Bukan, semua salah SBY!”

3 thoughts on “Semua Salah SBY

    1. IYA BANGET! Harusnya dia pikirin, gimana caranya jomblo-jomblo ini punya wadah untuk gebet menggebet… kan penting untuk kelangsungan generasi penerus bangsa toh…
      *ih kayak penting deh omongan gue*😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s