Sehati

Suatu ketika.

Ibunya Tini: “Apa kabar, nduk?”

Tini: “Lagi flu, mah…”

Ibunya Tini: “Hooo… poooodho… aku ya lagi flu, beberapa hari ini sentrap-sentrup terus…”

Di lain waktu.

Ibunya Tini: “Sehat, nduk?”

Tini: “Sehat mah, cuma sakit perut aja…buang air besar terus”

Ibunya Tini: “Hooo… poooodho! Aku ya murus-murus terus…wis sampek lemes awakku

Waktu yang lain lagi.

Ibunya Tini: “Gimana nduk, sehat?”

Tini: “Sehat mah…cuma sakit leher salah tidur”

Ibunya Tini: “Hooooo…pooodho! Aku ya tengengen… sampai sekarang ini lo, masih belum bisa noleh”

Semalam.

Ibunya Tini: “Sehat nduk?”

Tini: “Aku lagi gatel-gatel nih mah”

Ibunya Tini: “Hoooooo ya poooodho! Aku lo gatel-gatel sampai ledes tangan sama kakiku digaruk, lha trus tak lulur mariii tho nduk. Udah dilulur, itu blongkote ciblok kabeh palingane yo… dadi mari

Ini emak kok kompak bener sih sama anaknyaa… lagian, anaknya juga kok adaaaa aja sih penyakitnyaaa…😆

8 thoughts on “Sehati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s