FF [ Food on Friday]: Mie Kucai Toge 35 – Senen

Don’t judge the books by its cover, ceu’na teh…

Itu juga mesti diaplikasikan di warung ini, kayanya gak niat gitu mau jualan…saya selalu merasa yang jualan ini tidak senang kalau saya datang *apa cuma gue doang?* semacam ada penghalang untuk berkomunikasi memesan mie yang saya mau gituh… hahahaha penting lo bok, menyampaikan pesanan makanan itu… Tapi untunglah, biar penampakan luarnya macem ogah-ogahan jualan, ternyata rasa mie-nya lumayanan!

Saya lebih suka mie polos pakai telor saja dibanding pakai ayam, b2 atau udang… nggak yakin seger aja…karena warungnya nggak ramai-ramai banget. Pernah coba pakai ayam, dan fail. Kawan saya pernah coba pakai b2, malah berhasil. Embuhlah… biar amannya saya pesan yg pakai telor aja.

Porsi besar… yang kecil aja dimakan berdua masih kekenyangan… ya gimana gak kenyang, mie-nya boleh sepiring berdua, abis itu makan ketoprak di sebelahnya sepiring trus makan nasi kapau Uni Upik… ^^

Saya selalu makan mie di sini, belum pernah coba menu lain.

Kalau dihitung kerelaan untuk koprol, berapa koprol mie ini? 1.5 koprol. Kalau pas enak beneran, saya rela 3 kali koprol depan-belakang demi mie ini, tapi tak jarang saya cuma mau 1 kali koprol aja; demi kenangan rasa nikmat yang pernah saya rasakan, jadi sekarang saya rela 1.5 kali koprol, agak nanggung sih koprol setengah… *nungging*

Menu daging babi, hanya berdasarkan request.

Mie Kucai Toge 35

Pasar Senen, sebelah Gedung Wayang Orang Bharata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s