FF [Food on Friday]: Nasi Goreng Babat tjap Toegoe Moeda

Jadi kepengen nasgor ini gara-gara Cicik sering check-in foursquare di sini, jadi penasaran dong yah… secara akika penggemar jerohan garis keras yak….

Rasa nasi gorengnya sih, menurut akika tidak luar biasa ngangenin, babatnya pun tidak sebanyak dan sekerasa yang saya bayangin; potongannya cilik & dikit, maklumlah…saya kan harapannya suka berlebihan *urusan nasi gorng ini, tjep!*😆 Tapi untungnya, proses memasak menggunakan anglo bikin nasi goreng ini punya aroma smokey yang sedap. Sangat menolong keseluruhan rasa yang biasa saja; buat saya bumbunya ada yg kurang dikit deh… tapi apa belum nemu, nanti cobain lagi deh. Entah kenapa, saya selalu suka makanan model nasgor, mie… yang dimasak pake kompor anglo, rasa asap yang gimanaaaa gitu, kalau bahasa kerennya, rich-smokey-memberi sentuhan 3D pada makanan. Haiyah! Emang makan gambar?!:mrgreen:

Kalau lagi kena macet trus pas lewat, bolehlah sekalian mampir. Tempatnya ini nggak jauh dari flyover Stasiun Tebet, sebelah Dapur Buntut gitu deh… cari yang ada plang Toegoe Moeda. Eh, ada juga sih cabang lain, tapi lupa nyatet di mana saja lokasi yang lain. Tersedia juga menu babat gongso, nasi goreng magelangan, mie goreng, mie rebus.

Monggo mampir mas’e & mbak’e….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s