Hiburan Malam

Rasanya mulai sekarang saya harus serius mempelajari mimpi. Bukan mau jadi dukun mimpi atau mau menerjemahkan mimpi jadi serangkaian nomer togel, cuma sekedar tahu saja.

Saya ini jagonya tidur plus jagonya mimpi. Ketiduran di angkot aja bisa mimpi kok… hahaha dan setiap malam saya mimpi, meskipun nggak selalu ingat mimpi apaan. Tapi mimpi saya itu rata-rata sangat menghibur, malah kadang-kadang saya bangun tidur suka ketawa-ketiwi sendiri.

Hari Sabtu kemarin, saya mimpi buruk yang melibatkan perasaan sebel. Temanya: politik, oral sex, dan bencong๐Ÿ˜† kebayang dong dari tema aja tu mimpi udah nyebelin banget. Jalan ceritanya mah panjaaaang… intinya, pasangan saya ikut partai trus menang trus dia dijebak teman2nya supaya kalah di pesta karaoke perayaan kemenangan partai. Kemudian saya memergoki dia di kamar mandi, bersama bencong yang memberi layanan blow job. HAH! Kesel banget deh. Lalu saya membalas dendam, saya menyamar jadi cewek karaoke, masuk ke ruang pesta, kemudian salah satu petinggi partai yang pas kalah mau melakukan hajatnya dengan saya, kami kemudian ke ruangan yang sudah disediakan, di ruangan itu si pak petinggi partai yang juga menteri, saya tantang, “bapak tau gak di sini sudah dipasang kamera sama lawan politik bapak, jadi kalau bapak mau ngapa-ngapain saya, rekamannya besok pagi sudah bisa dipakai menjatuhkan bapak”. Trus si pak mentri bilang, “oh iya ya… kamu benar, anak buah saya bodoh-bodoh juga” trus saya jawab, “iya! Memang selain bodoh anak buah bapak brengsek semua”. Abis itu saya bangun. Syukur banget deh itu cuma mimpi, lha habis nyebelin banget bok… Intinya aja sepanjang dan senyebelin ini, bayangkan betapa panjang & nyebelinnya mimpi saya malam itu. Tapi tetep ketawa-ketiwi sih pas bangun. Bisa-bisanya tu bencong masuk ke mimpi gue.

Hari Minggu malam, saya mimpi tentang perampokan ganda, jadi perampok yang dirampok lagi. Kayanya ini otak saya nyontek dari film. Trus saya bertindak sebagai penyelidik. Nah, masalahnya di partner saya, dia konsentrasinya buyar akibat dikasih Nokia Lumia 800 sama…. bang Benyamin S! Jiahahahaha… Bang Ben, salah satu anggota komplotan, dia punya Lumia biru, trus yang dikasih ke partner saya Lumia merah.

Lalu hari Senin malam, saya mimpi tentang serangan ulat bulu! Hidih! Begitu bangun langsung bersyukur itu mimpi, gatel-gatel bok di mimpi aja… Bayangin, tu ulat bulu kepalanya macam kepala naga barongsai, ya dengan mata belok bisa kedip-kedip gitu… gak gede, paling gede segede jari tengah orang dewasa.

Mimpi hantu-hantu saya juga pernah, salah satunya beberapa hari yang lalu. Ceritanya nih, saya nginep di rumah Lince yang baru beli lukisan Pangeran Diponegoro, nah si lukisan ini ternyata berhantu, ya hantunya berbentuk P. Diponegoro gitu… eh, tapi hantunya nggak serem… pas dia tau saya ngintipin dia, dia malah bilang, “hayooo…kamu nggak tidur yaaa… eh, bagi pin bb dong cyiiiin… buat temen ngobrol nih” yang lebih absurd, trus saya tanya tu hantu, “kamu kok punya bb? Emang bisa megang? Beli di mana?” trus dijawab sama hantunya, “ini dibeliin sama Lince, dia gak tau kalau lukisan ini ada hantunya pas tau dia bilang, kamu boleh tinggal di lukisan ini tapi gak boleh menghantui orang, kalau melanggar akan dipanggilkan pengusir hantu tapi kalo nurut dibeliin bb. Ya udah, mending nurut ajaaa… dapet bb”๐Ÿ˜†

Udah nih, mimpi pertama saya langsung bangun, ternyata masih jam 3 pagi, nyengir-nyengir aja trus lanjut tidur. Eh, mimpi lagi loh… ceritanya saya punya kembaran, kami ini adalah pembunuh bayaran, spesialisasi saya membunuh dengan cara menembak liver, sementara kembaran saya menembak perut. Kami saat itu sedang ada di suatu tempat yang bersebelahan dengan Museum Fatahilah & Kedutaan Cina, untuk memenuhi pesanan seorang mafia yang akan membunuh targetnya. Di tempat itu nggak hanya ada kami, ada beberapa spesialis pembunuh lainnya, ada yang khusus penembak kaki, penembak kepala… jadi satu-satu kami masuk ke ruangan mengeksekusi si target. Saya hanya menembak liver dia. Setelah melaksanakan tugas, saya & kembaran saya keluar trus dihadang sama petugas keamanan kedutaan Cina. Berhasil ngeles, kami pun lari, trus kembaran saya bilang, “gila, cape juga lari” trus saya jawab, “ah elo sih… tadi harusnya kita ajak aja tu hantu P. Diponegoro, kan lumayan bisa diboncengin naik kuda”

ceritanya nyambung ternyata…. hahahahaha

Entah kenapa saya mimpiin Pangeran Diponegoro hari itu, saya nggak lagi mikirin negara atau pahlawan sama sekali loh… Kalau liver, mungkin karena siang harinya di kantor kami membahas penyakit hepatitis A.

Mimpi-mimpi saya itu bener-bener hiburan kalau buat saya. Kadang sebelum tidur, saya sengaja mikir sesuatu secara intens dan berharap itu muncul di mimpi. Kadang berhasil tapi banyak nggaknya.

Kalau beneran profesi tukang mimpi seperti di film Inception itu ada, beneran deh saya mau khusus belajar soal itu dan mendaftar, ya lumayan kan…berbakat mimpi. Dulu juga gitu, habis nonton film Inception saya mimpiin film itu, mimpi yang bertumpuk-tumpuk. Ceritanya, saya jatuh atau gimanalah… trus saya nggak merasa sakit, langsung saya tau kalau itu mimpi, saya bilang sama temen saya, “ini pasti mimi! Bangun yuk”. Kemudian kami bangun, dan sedang tiduran di pantai, matahari terik sampai kulit kami berdarah, tapi nggak terasa sakit, temen saya panik, dia bilang, “kita kena penyakit mati rasa!” lalu saya menenangkannya, “jangan takut, ini hanyalah mimpi yang bertumpuk seperti di Inception itu, kamu cuma perlu bangun untuk mengakhirinya” hahahaha… cape deh…

Trus pernah gak sadar kalau lagi mimpi? Sering banget! Saya ini agak-agak takut kalau di tempat tinggi, dan sering banget mimpi seolah-olah lagi terbang, atau meluncur dari bukit atau jatuh dari tempat tinggi gitu. Setiap kali muncul adegan mimpi semacam itu, selalu saya sadar bahwa itu adalah mimpi, saya harus tenang karena dalam setiap mimpi saya pasti bertemu pijakan dan nggak jatuh beneran.

Yang seru, dulu pas SMA, pernah saya ketiduran pas lagi belajar mau ulangan. Di mimpi seolah-olah saya juga sedang menghapalkan materi pelajaran loh, pas bangun…saya udah hapal itu semua. Trus pas ulangan, soal yang keluar sama plek dengan apa yang saya hapalkan di mimpi. Manfaat banget mimpi macem ini. Besok-besoknya pengen mengulangi hal yang sama tapi gak kejadian lagi… padahal sengaja berbantal buku pelajaran loh. Nggak jadi jenius deh.

Bonus hiburan:

Mimpi

Mimpi Indah

Wanita Pemimpi

Pacar Kesiangan

3 thoughts on “Hiburan Malam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s