Supernova – Partikel

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya keluar juga lanjutan dari seri Supernova, Partikel dengan tokoh utama Zarah.

Buku ini habis dilalap dalam waktu 3 jam dan setelah itu saya puyeng sendiri, sibuk bertanya-tanya, kenapa, siapa, mengapa dan di mana? Matek, ra iso turu.

Kalau soal tulisan, yaaa… Dee Lestari, gituh, dan saya hanya membaca seri Supernova, belum membaca karangan dia yang lain. Suka sekali, tidak, tapi saya mengikuti. Untuk karakter terakhir Zarah, saya belum jatuh cinta, seperti saya jatuh cinta pada Diva yang sebenarnya baru saya sukai saat buku ke-2 terbit😆 kebiasaan membaca ulang, saya jadi menemukan hal-hal yang tidak saya perhatikan saat saya membaca pertama kali. Buku Partikel ini belum saya baca ulang, nanti deh, semoga ketemu hal baru setelah baca ulang.

Meskipun demikian, saya menikmati cerita petualangan Zarah ke dunia-dunia yang liar dan berharap lebih banyak cerita mengenai hal itu. Hutan apa, negeri anu… sepertinya seru.

Tapi tetap saja, tidak mudah menulis satu buku, terlebih yang membutuhkan waktu sekian lama… bagaimana mengumpulkan bahan dan meramu semua itu dengan kesabaran; pasti saya akan menemukan hal lain yang luput saat pembacaan pertama. Pasti akan muncul sesuatu yang istimewa dari Zarah, lebih dari sekedar, ah ya lanjutannya Supernova mau gimana lagi, gue mesti baca lah. Ya kan?

Salut, Dee… ditunggu seri selanjutnya:mrgreen:

4 thoughts on “Supernova – Partikel

  1. 3 jam ?
    3 JAM HABIS ?

    bah ini beneran fast reading, saya ga mau mengakuinya ck ck
    secara saya nyaris seharian penuh baru kelar
    apalagi pas ngebaca bagian ekologi satwa liar, teknik moto, dan detil2 yg lain

    *ngebayangin caramu membaca*
    *geleng2 kuping*

    1. iya😐 lsg berasa rugi klo terlalu cepet bacanya *medit* saya yg lama pas baca konferensi itu, yang Zarah ketemu pak Simon

  2. menurutku yg partikel ini kurang seru….bagian yg aku suka cuman ketika Ayah menjelaskan tentang kerajaan fungi dan pertemuan Bodhi dan Elektra….bikin penasaran yg Gelombang ntar kayak gimana kisahnya… (-_____-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s