Berdentam-dentam

Such a whiner lah…

Biarin. Lagi gak bisa kerja gara-gara flu, tapi mau pulang duluan juga males karena kantor lagi sepi. Hahahaha anehlah… pokoknya kalau di kantor nggak ada orang, saya betah di kantor. Besok-besok mesti bawa kasur lipet, biar bisa tidur siang. Saya lagi flu, lagi cakep-cakepnya deh flu ini. Yang follow twitter saya juga tau kalo hari ini saya lagi ngomeeeeel mulu soal flu. Halah flu doang. Ya iya sih, emang flu doang. Emang gak boleh gue kesel? *lho malah marah*

Saya jadi kepikiran sop buntut Dahapati.

Ah, ntar pulang beli Sukiyaki di HokBen deh, itu juga lumayan oke buat flu…

Tapi beda sama sop buntut Dahapati… beda.

Tetep pengen sop buntut Dahapati.

Arrrrgh… kepala makin berdentam, pipi rasanya puyeng… tulang pipi nyut-nyutan, hidup mampet, tenggorokan panas & kering, gusi jadi berdenyut-denyut, kuping berdenging, badan dingin, jidat panas, mata kemeng, punggung sakit, perut kempung, kaki linu.

Hastaga, gak kurang menderita?

Kantong bolong.

Kalo gak bolong gak bisa dipake buat ngantongin.

Ayo, lebih menderita lagiiii…

Dompet kosong.

Pacar gak ada.

Ya ini emang kasian bener sih jadinya.

Posting ini disponsorin oleh obat flu yang gak jelas. Maboraaaa cyiiin….

Aaaaarh… sop buntut Dahapati

*kaplok*

2 thoughts on “Berdentam-dentam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s