[FF-Food on Friday]: Mbah Jingkrak Setiabudi

Ini adalah kunjungan kesekian kalinya ke Mbah Jingkrak Setiabudi, saya lumayan cucoklah sama masakan mereka karena pedes. Cuma kadang-kadang pedesnya kebangetan jadi gak ada rasa lain selain pedes, tapi balik lagi dan balik lagi!๐Ÿ˜†

Menu favorit? Hmmm…. banyak, saya suka oseng daun pepaya, lodeh, pepes telor asin, ayam gerandong yang ada kacangnya itu…. banyaklah yang saya suka, yang gak tahan ayam yang pedes banget itu, ayam setan kali namanya… pedes banget bok!

Komplain saya cuma satu, ini es kunyit asemnya kecil beneeeer wadahnya, masak cuma di cangkir?! Mbah Jingkrak medit deh… mana puas coba minum kunyit asam di cangkir?! Mantebnya di gelas besar gituuu…

Eh, sedikit gosip nanya, Mbah Jingkrak yang di blok M ganti nama jadi apa ya? Setelah ganti nama saya pernah sih ke sana 2-3 kali, tapi lupa lagi namanya. Trus yang dari blog M itu pindah ke Setiabudi? Dulu saya selalu ke blok M, trus setelah ganti nama saya baru tahu kalau ada yang di Setiabudi, eh kebetulan saya pun mainnya jadi banyak ke area Kuningan. Ih gak penting pertanyaannya, yo ben! Wong pengen tahu aja kok…๐Ÿ˜›

Mbah Jingkrak Setiabudi

Jl. Setiabudi tengah No. 11
Setiabudi – Jakarta 12910
Telp. 021-525 2605,
Fax. 021-5290 6544

5 thoughts on “[FF-Food on Friday]: Mbah Jingkrak Setiabudi

  1. Masa gue belum pernah cobain Mbah Jingkrak, lho! Ga gawul amat, ya? Padahal dari pertama mereka buka, udah ngacai berat sama sambel2 yang konon sedap bener itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s