FF [Food on Friday]: Saung Grenvil – Senopati

Pertama kali saya mengenal Saung Grenvil adalah sekitar 6 tahun lalu, dan langsung jatuh cinta pada kunjungan pertama. Saat itu saya masih tinggal di Bandung, seorang pelanggan kantor saya yang memperkenalkan kami, waktu itu dia bilang, “Ruth, kalo kamu makan kepiting saos padangnya gak bakal peduli deh ada mertua lewat juga”. Dan memang benar, nikmat sekali waktu itu.

Ketika setelah tinggal di Jakarta, saya cuma punya satu keberatan kalau makan ke Saung Grenvil, jauh bok. Untungnya mereka buka cabang di Wahid Hasyim dan yang terbaru di Senopati. Dari segi rasa, yaaaah… sama aja, terakhir waktu ke Saung Grenvil yang di Komplek Grenvil malah saya kuciwa dengan kepitingnya yang nggak maksimal. Ah…

Tapi teteup dong penasaran sama Saung Grenvil yang di Senopati:mrgreen: kali ini kepiting dihilangkan dari daftar pesanan. Yang jadi juara hari itu adalah Udang Bakar dan Selat Lumpia, makanan yang lain… jadi penari latar aja. Dalam waktu dekat mungkin saya akan kembali untuk memuaskan rasa penasaran terhadap kepiting telor saus padang, yang menjadi cinta pertama ke Saung Grenvil Senopati. Demi kenangan *halah*.

Soal tempat, saya paling suka yang di Senopati ini, memang lebih kecil dibanding yang Wahid Hasyim tapi lebih menyenangkan. Udah gitu, paling deket😉

Saung Grenvil

Kompleks Grenville Blok AV no. 12A, JakBar – telp. (021) 5659517, 5604108

Jl. Wahid Hasyim no. 87, JakPus – telp. (021) 3920333, 3925533

Jl. Suryo no. 7, JakSel – telp. (021) 72795183

5 thoughts on “FF [Food on Friday]: Saung Grenvil – Senopati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s