Cinta Sekonyong-konyong Koder

Ealah, beberapa hari yang lalu tiba-tiba saja saya ingat mantan kecengan yang gagal jadian gara-gara dia ilfil karena saya sering nyanyi lagu Cinta Sekonyong-konyong Koder. Dinyanyikan oleh Didi kempot, liriknya begini *hasil google*

Cintaku Sekonyong Konyong Koder

Cintaku sekonyong-konyong koder  – Cintaku sekonyong-konyong koder
Karo kowe cah ayu sing bakul lemper – Sama kamu cah ayu yang jual lemper
Lempermu pancen super resik tur anti laler – Lemper (jualanmu) memang super, bersih juga anti laler
Yen ra pethuk sedino nang sirah nggliyer – Kalau nggak ketemu sehari kepala rasanya nggliyer; pusing

Cintaku sekonyong-konyong koder – Cintaku sekonyong-konyong koder
Paribasan durung demok wani panjer – Istilahnya mah, belum pegang juga udah berani kasih uang muka
Modal bensin sakliter montorku tak setater – Modal bensin satu liter, motor kustarter
Tak ampiri arep tak ajak muter-muter – Mau nyamperin kamu, kuajak muter-muter

Tiwas aku dandan mlipit – Aku sudah dandan klimis
Rambutku tak ulet ngangge pomit –Rambut sudah diusap minyak pomit
Malah kowe lungo plencing – Eh kamu malah pergi begitu saja
Ora pamitmit..mit..mit.mit..miiit – Enggak pamit mit mit mit (koyo demit)

Bir..temulawak – Bir Temulawak
Nggon ku mikir neng awak ngartii rusak – Aku selalu mikirin kamu sampai badan jadi rusak
Rusaaaak..njobo njero, – rusak luar dalam
Sing tak pikir jebule koyo ngono! – ternyata yang kupikirin kok gitu

Kembang jambu grogot dipangan uler(ler) – Kembang jambu digrogori ulat
Cintaku sekonyong-konyong koder – Cintaku sekonyong-konyong koder
Uler keket mlakune klogat-kloget – Ulat keket jalannya klogat-kloget *maaf, tidak bisa menemukan bhs Indonesia yang pas untuk klogat-kloget ini*
Allah jabang bayi jebul aku keno pelet…- Allah jabang bayi ternyata aku kena pelet

Lirik lagunya sih menurut saya bodor banget ya, dan sekali dengar saya langsung ingin menyanyikannya terus. Plus, saya jadi senyum-senyum pas nyanyiinnya. Sayangnya, cowok yang lagi pedekate tidak punya selera humor yang sama. Beneran loh, mukanya bete banget pas saya nyanyi-nyanyi gak penting ini. Gak lama, dia gak pernah ngajak jalan lagi dan berhenti sudah kisah pedekate kami. Ya sutralah ya… saya juga tidak menyesal sih gak jadian sama dia, ih bijimana udah kadung jadian trus ternyata saya dilarang ketawa? Ekstrim banget sih, tapi mungkin saja toh…

Aish… saya sih bukannya mau membahas kecengan gak penting itu yak… hihihi saya nggak sempet patah hati juga kok waktu itu, malah ketawa-ketawa, picik sekali soalnya menurut saya.

Saya sih sebenernya mau kasih tau, saya cinta sekonyong-konyong koder sama mas yang ini…

hallo... hallo... Apa? Mau pesen lemper? Boleh, dianter ke mana?

Aaaaaaaah…… Mas Bomer juga jualan lemper?!

 

One thought on “Cinta Sekonyong-konyong Koder

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s