Monolog

Ih keren amat, maksudnya mah ngomong sendiri 

Saya sering banget ngomong sendiri, dan nyadar sih kalo itu ngomong sendiri. Sejak kecil gitu, suka berimajinasi ada drama-dramaan😆 tapi seingat saya sih saya gak punya teman imajinasi, itu lo ‘batur‘ kalo orang Jawa bilang mah. Kayanya, ngomong sendiri mah emang ‘penyakit’nya anak kecil ya bok, suka pura-pura ada adegan dramanya… berkhayal jadi bagian dari film yang abis ditonton.

Hanya saja mungkin seiring bertambahnya usia kebiasaan ngomong sendiri ini makin berkurang. Tapi ini tidak berlaku untuk saya, sampai segede gambreng gini, saya masih sering ngomong sendiri. Dulu di kantor lama, kawan-kawan sekantor saya pernah curiga saya gila😆 anak baru udah mah duduk pojokan trus ngomong sendiri. Mereka ngintip, ternyata saya lagi coret-coret buku sambil bercerita sendiri, makanya mereka pikir saya gila atau agak terbelakanglah mentalnya. Di kemudian hari, mereka paham bahwa itu memang kebiasaaan saya dan saya menyadari aktivitas ngomong sendiri itu. Setelah teman-teman kantor saya yang heboh meledek kebiasaan monolog itu, baru saya berpikir, iya yaaa… kayak orang gila emang ngomong sendiri.

Tapi kebiasaan emang gak gampang dihilangkan, saya teteup aja suka ngomong sendiri  Kalo pas di rumah sih ya ga pa-pa yak… pan gak ada yang tau… di kantor juga gak pa-pa, sudah banyak yang tau.

Masalahnya kalo lagi di jalan, kalo naik angkot… suka macam tengsin sendiri sih… nah, kalo naik motor… ya ga pa-pa, gak ada yang tau tapi kudu ati-ati pas mangap ntar ada serangga terbang masup mulut lagi… *doh* hahahaha kudu pake masker makanya.

Ah, macem di blog ini juga sih, ngomong sendiri… ngoceh sendiri… gak ada yang nanggepin. Heiii… kalian, yang kira-kira udah 2x atau lebih mampir blog indang, komen dong biar akika gak ngobras sorangan… hihihi

 

 

6 thoughts on “Monolog

  1. Gw sering Ruth. Seringkalinya lagi rehearsal mau ngomong sesuatu pada seseorang. Mestinya sih dalam hati. Tapi seringnya kelepasan dengan suara kenceng di jalanan. Ya gitu deh.

    1. nah, itu gw juga sering….klo misalnya besok ada mau ketemuan client baru, gw suka latihan gimana ntar perkenalannya di depan kaca😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s