Mendung, Nasib si Mahluk Moody

Cuaca lagi gak mendung sih, malah panas banget beberapa hari ini. Tapi tiba-tiba saja saya mendadak ngerasa dunia ini mendung, abu-abu.

Sumprita ya… gak enaknya jadi orang yang super moody itu ya kayak gini, sedetik bisa seneng banget, sedetik bisa mendadak abu-abu, mendadak mendung. Trus enaknya apa jadi orang moody begindang? Rasanya gak ada 

Semua orang sih rasanya moody juga deh, tapi mungkin mereka lebih pintar mengatur emosinya, sementara akika, meledak-ledak. Ya gak menggila juga sih, ngamuk macam orang gila gitu… cuma yaaaa… gitu deh.

Ah gimana mau hidup seimbang coba? Gimana mau zen coba?

Ya gitu dah… meri kita sediakan payung aja, mana tau sebentar lagi ujan *ih apaan sih?!*

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s