Vampir Ganteng & Serigala Seksi

Semua orang benci sama Bella Swan, termasuk saya. Gimana gak benci?! Lha wong dia dikerubutin sama vampir yang ganteng guling-gulingan *ngajak diguling-guling* *apa sih* dan serigala yang seksi abeeeesss…

Senyum Edward Cullen yang menawan. Perut kotak-kotak si Jacob Black… *lap iler*

Ya kalau Bella jadi perempuan yang labil ya maklum aja yaaak… ya gimana, pilihannya sama beratnya gitu. Kemarin pas nonton, saya pun ikut labil, antara pengen ngelipet-lipet Edward buat dimasukin kantong trus dibawa pulang *emang bisa?* atau ngantongin Jacob yang kalau diliat dari samping makin ganteng itu? Bimbang. Tambahan lagi di Breaking Dawn part 1 ini, buaaaaanyak yang ganteng. Rombongan serigala yang di film-film sebelumnya culun dan genggeus, di film ini jadi ganteng-ganteng dan seksi. Aduuuuh… tante gamang nan galau, hendak memilih siapa dan yang mana.

Make up artist di film ini bagus dah… semuanya cantik dan ganteng. Suka. Tapi ya suka biasa aja… ya gitu lah.

Eh, yang seru lagi pas Bella berubah jadi vampir, itu yah… jadi cakep banget, rambut jadi berkilau, jerawat/flek hitam di muka / komedo / bekas luka jadi ilang, toket jadi geda… ah tante juga mau ah jadi vampir; Edward… gigit tante dooong…

Ah sutralah… mumpung mendung, menye-menye yuk… berkhayal jadi cewek yang biasa aja gak apa-apa tapi dikerubuti dan digilai oleh vampir ganteng dan serigala seksi.

yeeeuuuk… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s