kabar-kabari

Hola! Ada yang kangen sama sayah? Adakah? *gee r*
Saya masih hidup kok *ya iyalaaah* hahahaha… kaki baik-baik saja, gips sudah dilepas tapi masih pakai perban yang elastis. Masih belum bias jalan tanpa bantuan kruk. Kemungkinan, saya akan pakai kruk sampai setidaknya 2 bulan ke depan.
Tapi syukurlah, sakit kakinya sudah jauuuuuuh berkurang. Kemarin waktu digips, payah deh… mau ngapa-ngapain berat banget kakinya, trus udah gitu bengkak segede kaki gajah, udah gitu memar-memar gilak! Serem deh lihat kakinya.
Kegiatan semua berjalan dengan normal. Kerja seperti biasa, wara-wiri seperti biasa… yang ngebedain cuma satu, saya haru bergerak lebih lamban. Aduuh…repot bener deh rasanya *mulai lebay*
Tiap lima langkah jalan mesti berhenti, karena cape book… hahahah pegel kaki kirinya. Kemarin sempet pakai kursi roda, tapi karena gips sudah dibuka dan badan jauh lebih entengan, jadinya pakai kruk lagi. Kemarin-kemarin bener-bener gak pernah ke mall, sekarang sih mending, udah bisa turun pake escalator.
Asal sabar menanti waktu pulih, rasanya akyu akan baik-baik saja *ya iyalaah*
Doakan yaaa…. 

3 thoughts on “kabar-kabari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s