not that bad

Berhubung hari ini udah tinggal bersantai-santai jaya *padahal kerjaan banya, males aja itu sih* ngobrol-ngobrollah kami dengan si bos yang orang Korea. Ngomongin soal Jakarta yang bakal menyenangkan pas liburan lebaran. Sepi.
Trus merembet ke banyak hal, macem polusi tanah daaaan semacamnya di Jakarta. Kota yang dicintai sekaligus disebelin :))
Saya sih nggak benci sama Jakarta, sebel juga nggak sih… cuma saya lebih suka tinggal di Bandung, kalau misalnya saya punya kesempatan lagi buat pindah ke Bandung, akan dengan senang hati saya pindah.Tapi ya bukan berarti saya gak suka sama sekali sama Jakarta yaa… ada banyak hal yang menyenangkan juga di Jakarta, teman-teman… trus mau apa aja juga ada di meri… Gak merasa sebel sama macet? Ya gimana yaaa…saya ke kantor cuma 30 menit, jalanan lumayan lancar…malah kalau pulang cuma 15 menit. Ya gak bisa komplen juga dong.
read more…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s