holiday

Tak sabar menunggu minggu ini berakhir dan bebas menikmati Jakarta yang lengang. Kendaraan-kendaraan yang bikin penuh Jakarta pada eksodus. Nah, kan sebenernya penyebab macet Jakarta kan cuma satu, kebanyakan mobil! *kaaan…gue cerdas bener kaaan?!* :))

Padahal belum tentu juga saya berniat untuk guling-gulingan di Jl. Sudirman sono, tapi seneng aja kalau ke mana-mana jalanan yang kosong, yang kalo janjian ketemu bisa berangkat cuma 15 menit sebelumnya dan pasti dateng on-time karena lancar jaya. Soalnya, sebagai mahluk paling on-time di antara teman sepermainan, saya selalu merasa harus berangkat 2 jam sebelum waktu janjian, minimal 1,5 jam, unruk ngakalin jalanan yang padet, jadi kalau misalnya kesasar atau beneran yang macet ampun2an saya masih punya waktu.
Jadi, kalau janjian sama saya jam 12 dan nyampe jam 12.30 trus saya cemberut, ya harap maklum ye :)) saya selalu gak bisa menerima alesan: macet. Lha udah tau macet, kenapa gak berangkat lebih awal dan gak mencari alternatif moda angkutan biar datengnya on-time? Kalaupun udah berusaha dan memang macetnya lagi gila, ya kabari saya, biar selama menunggu saya bisa ngapa-ngapain. Untungnya, banyak temen saya yang bukan tipe teng teretengteng teng macem saya, kalau janjian jam 3, yang mana saya jam 2.30 sudah rapi jali nungguin dan mereka baru dateng jam 4 kadang jam 5. Maka, saya selalu memolorkan diri saya, janjian jam 3, berarti saya punya waktu 2 jam jalan-jalan di tempat janjian.

Ih kok jadi bahas soal on-time sih….

Kan mau bahas liburan๐Ÿ˜€ yang mana liburan ini juga gak ke mana-mana sih… bahkan mungkin juga gak keluar rumah menikmati jalanan yang kosong itu…hahahaha… Apakah tahun ini saya akan memecahkan rekor gak keluar rumah sama sekali (meskipun cuma ke halaman depan) selama 7 hari penuh seperti yang pernah saya terjadi beberapa tahun yang lalu? Nampaknya tidak, minimal saya pasti bakal ke pasar di mall bawah deh…

Ah… liburan gak usah direncanain deh… mana tau udah niat di rumah, nyante makan-tidur-makan-tidur trus tiba-tiba kesambit wangsit trus jalan ke luar kota…kan gak lucu juga…๐Ÿ˜€

Yang penting, yang mau liburan…yang mudik, yang keeeee mana aja, ati-ati di jalan yeee…. yang nyetir mobil sendiri, gak usah sembalap-sembalapan…serambi!
Yeuuk dadah…semoga sampai di tujuan dengan selamat dan bertemu dengan yang dikasihi dengan sukacita. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s