A Pro

Ayam Saus Nanas a la Jeng Tini

Saya suka memasak. Nggak jago banget, tapi bisa dimakan :)) dan lumayanlah…banyak yang bilang gitu.
Gimana gak lumayan, saya kan sering masaknya pakai bumbu masak jadi, paling jadi andalan adalah bumbu masak mbah djo selain itu, saya juga suka pakai bumbu Lee Kum Kee. Lagipula, masakan saya kan masakan sederhana banget, mesti sejago apa coba buat bikin bumbunya?

Seperti masakan Ayam Saus Nanas itu; resep dari mana? Ngawur aja :))
Jadi, resepnya begini:
read more…

3 thoughts on “A Pro

  1. gw juga!demi menyambung hidup yah bok, tapi lama2 jadi hobi😀 insya allah bisa diduitin juga :))emberan bok, masak itu menyenangkan, yg ga menyenangkan adalah nyuci2 wajan dkk. nasib sama2 kagak punya pembeti :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s