Hocrux

Tono, dengan baik hatinya mau nemenin si Tini nonton Harry Potter 7 part 2, meski dia gak ngikutin film maupun bukunya.
Tini, kasihan sama Tono yang abis nonton macem orang bingung, nggak ngerti apa-apa. Lalu Tini menjelaskan panjang lebar ke si Tono cerita kenapa Harry diburu oleh Voldemort, sampai ke urusan hocrux.
Tini: “Jadi, si Voldermort itu membelah nyawanya jadi 7, sebenernya cuma 6, tapi secara gak sengaja pas mau bunuh si Harry, nyawa dia yang gak stabil itu kebelah lagi. Nah cadangan nyawa itu disebut hocrux”
Tono: “Hooo okeee… Jadi mesti dibunuhin semua itu hocruxnya?
Tini: “Iye… Si Voldermort pikir, dengan membelah nyawanya jadi 6 dia jadi kayak kucing, dibunuh gak mati-mati… Padahal, membelah jiwa jadi 1 hocrux aja udah bikin jiwa dia gak stabil. Ini dia bikin jadi 6, makanya dia kebelah lagi jadi 7”
Tono *dengan nada sangat prihatin*: “ck…ck…ck… Dibelah jadi 6 aja gitu yah…apalagi klo jadi 140 karakter?”
#twitterod!! :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s