Talk Nothing; Blogging

Hasrat nge-blog saya akhir-akhir ini lebih baik dari tahun kemarin *lha jauh amat bandingannye* :))

Berasa pengen ngoceh panjang lebar, berbicara apa saja. Tapi giliran pas nulis di blog… blep! Ilang gitu aja tadi apa yang mau diomongin. Kasian si tante, makin tua, makin kehilangan fokus… hahahaha…

Jadi ingat, duluuuuuu banget pas pertama nge-blog, ya nggak ngerti juga apa itu blog, gimana bikinnya trus mau diisiin apa? Tapi berhubung akika kompetitip, soteu pulak, ya bikinlah blog ini, sebelum pindah ke blog yang itu trus balik lagi ke sini.

Dan baru aja nyadar, ternyata umur blog ini udah 6 tahun aja yah… gile, lama juga.

Kalau dibayangin, 6 tahun memang lama. Apalagi kalo ngebayangin selama 6 tahun, rajin update blog. Yaoliiii…banyaknyo sampah digital gue…
Tapi 6 tahun, gak kerasa… tiba-tiba aja sudah hari ini, saya sudah melewati 6 tahun!

6 years of talk nothing.

Ah… ya sutralah… kita semua perlu tempat sampah digital untuk meninggalkan jejak di dunia maya indang… *halah*.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s